Seorang wanita, pengemudi sedan  di kota Jining, Shandong,  menabrak seorang pria pejalan kaki hingga terbang dan jatuh ke atas kap mobilnya. Namun ia sama sekali tak perduli dan terus melarikan kendaraannya dengan kencang. Mobil itu baru berhenti setelah menabrak lagi kendaraan lain di jarak sekitar 200 meter dari TKP pertama. Kejadian terjadi pada Rabu (10/8/2016).

Setelah wanita itu keluar dari tempat pengemudi, ia selain tidak memberikan pertolongan kepada korban, bahkan menari-nari di depannya sambil mengucapkan kata-kata seperti mantra yang tidak dimengerti. Beberapa netizen mempertanyakan kondisi kejiwaan wanita itu, apakah ia sedang berpura-pura gila untuk menghindari tanggung jawab.

Saksi mata wanita bermarga Liu menuturkan, pria yang tertabrak itu tampaknya langsung tewas dengan posisi tubuhnya tertekuk. Wanita pengemudi itu selain tidak berusaha untuk memberikan pertolongan kepada korban, bahkan menari-nari sambil mengucapkan kata-kata yang tidak dimengerti.

Munurut polisi bahwa korban tidak berhasil diselamatkan oleh rumah sakit, tetapi pengemudinya sudah diamankan di pos polisi dengan tes awal membuktikan ia tidak menggunakan obat-obatan terlarang dan tidak dalam kondisi mabuk minuman keras.

Sejumlah netizen mengomentari dengan tulisan, “Kalau bukan kesurupan ya gila pengemudinya. Aneh! Di negeri ini orang sakit jiwa bisa memperoleh SIM”. “Wanita pengemudi itu berpura-pura gila untuk menghindari tanggung jawab”. “Nyawa manusia tidak ada artinya, menari jauh lebih penting ! Kehabisan kata-kata untuk melukiskan perilaku itu”.

“Sangat disesalkan bahwa di dunia ini sekarang rasa kepedulian terhadap orang lain sudah semakin berkurang”, sebut netizen.  (sinatra/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=ikuTg1gRYCc

Share

Video Popular