Sekilas memandang terlihat padang rumput seperti tak berujung, di padang rumput ini setiap tahun diadakan perlombaan lompat tinggi, Rusa Phan Phan adalah sang juara tahun lalu, berlatih melompat tinggi sampai keringat bercucuran.

“Phan Phan, menjadi juara lompat tinggi memang penting, tetapi jika Anda ingin hidup dan bertahan di padang rumput, “Berlari” adalah simbol dari asuransi jiwa, Apakah Engkau mau bersama-sama kami untuk berlatih?”

“Terima kasih telah mengingatkan saya, teman baik saya Yiyi.” Phan Phan walaupun di mulutnya mengatakan demikian, tetapi di dalam hatinya dia memamdang rendah kelompok rusa yang setiap hari berlatih berlari. Phan Phan berjuang untuk melompat, dia dapat memakan daun yang biasanya hanya jerapah yang bisa memakannya, tetapi tidak dapat mengubah fakta bahwa dia adalah rusa yang berlari paling lambat dalam kelompok mereka.

Tahun-tahun sebelumnya, curah hujan melimpah, padang rumput berwarna hijau dan bulu singa yang berwarna kuning dapat dengan mudah terlihat, tetapi curah hujan tahun ini rendah, seluruh padang rumput berwarna kuning, sehingga menjadi tempat pelindungan alami singa! Ketika seekor ibu rusa dan anaknya sedang bermain di tepi padang rumput, rusa kecil tiba-tiba bertanya: “Ibu, padang rumput itu bagaimana mereka dapat bergerak?” ibu rusa melihat hal tersebut berteriak: “Bahaya besar, singa sudah datang, ayo semuanya lekas lari!”

Kelompok rusa mendengar teriakan tersebut, dengan ketakutan secara naluriah mulai berlari, Yiyi juga berteriak: “Phan Phan, singa sudah datang , cepat lari!”

“Tidak masalah!” Phan Phan seperti tidak mendengar, terus berlatih melompat tinggi. Ketika Phan Phan menemukan singa telah berlari mengejarnya, dengan ketakutan dia ingin berlari dengan cepat, tapi karena biasanya dia kurang latihan, hampir saja singa berhasil mengejarnya, tapi sebelum itu Yiyi segera menyuruh semua rusa berteriak bersama-sama: “Pemburu singa dengan senapan sudah datang, cepat kau melarikan diri! “

Singa mendengar pemburu sudah datang, cepat cepat kabur melarikan diri.

Phan Phan seperti telah keluar dari gerbang neraka akhirnya dia mengerti dan menghargai untuk dapat bertahan hidup di padang rumput, terutama harus dapat menyelamatkan nyawa mereka, harus berlatih untuk berlari terlebih dahulu, kemudian baru melompat.

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular