Dinding rumah  bersih dan indah adalah refleksi langsung dari sikap Anda terhadap rumah tangga. Kemungkinan bahwa Anda akan menghadapi kesulitan dalam menjaga dinding rumah Anda rapi jika Anda memiliki anak-anak. Anda akan harus berjuang dengan tanda pensil, warna krayon, cat kerajinan dan banyak barang lainnya yang digunakan anak-anak saat ini. Semua dinding kamar berisiko terkena kotor.

Jika Anda mencari tips untuk membersihkan cat dinding rumah, cara-cara berikut bisa membantu Anda dengan efektif. Cuka dianggap sebagai salah satu yang paling mudah dan efektif untuk membersihkan dinding dicat.

Berikut, ada beberapa cara untuk membersihkan dinding dengan beberapa ramuan dari cuka buatan sendiri .

Cuka dan air

Cuka yang diencerkan lembut bagi kulit, tetapi kuat untuk menghilangkan hampir semua jenis kotoran yang menempel di dinding rumah. Campurkan 1 / 4 cangkir cuka putih dalam 1 liter air hangat. Aduk rata. Rendam kain lap dalam larutan cuka dan lap dinding kotor Anda.

Cuka dan deterjen

Jika dinding Anda terdapat noda atau kotoran yang menempel kuat, segera mencampur deterjen, cuka putih dan air. Aduk rata. Kemudian, terapkan pada area tersebut dan biarkan selama 10 menit, sebelum Anda membersihkannya.

Cuka menghilangkan noda

Buatlah larutan dari campuran cuka dan air. Simpan dalam botol semprot. Setelah menyemprotkan, biarkan beberapa saat di dinding untuk membuat proses lebih mudah. Bersihkan area denga kain lembab. Ini adalah obat sempurna jika Anda khawatir dengan noda di dinding Anda.

Cuka dan baking soda

Cuka dan baking soda terkenal karena kemampuan mereka untuk bertindak sebagai agen pembersih, campuran ini akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Campur dua bagian cuka, satu bagian baking soda dan tiga bagian air hangat untuk membuat larutan pembersih.

Lekukan dan ukiran

Dengan botol semprot untuk membersihkan sudut-sudut dinding yang memiliki lekukan dan ukiran. Setelah penyemprotan, biarkan beberapa saat. Lap dengan kain lap untuk membersikannya. Gunakan sapu yang ditutup kain ata kain jika perlu.

Panel kayu

Juka dinding Anda dari panel kayu yang dicat, Anda dapat membersihkan dengan cuka. Gunakan cuka yang sudah diencerkan. Tambahkan sedikit minyak dalam larutan cuka dan terapkan pada dinding rumah Anda, akan melindungi kayu serta memberikan penampilan yang bersinar untuk panel tersebut.

Cat minyak

Cuka adalah agen pembersih terbaik untuk cat berbahan dasar minyak. Tekstur dinding yang dicat mengandung banyak debu dan kotoran. Ini membutuhkan teknik pembersihan lebih dalam dengan menggunakan larutan cuka. Anda dapat mencoba untuk menyeka dinding rumah,dari arah atas ke bawah. Ini untuk menghindari tetesan kotoran. (Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular