Oleh: Su Fei

Menurut sebuah pernyataan, bahwa ketika Presiden AS Dwight David Eisenhower menandatangani Grenada Treaty (perjanjian Grenada) pada 1954, salah satu poin utama dalam perjanjian tersebut adalah, pemerintah AS menginzinkan mereka menculik beberapa hewan sebagai penelitian mereka. Namun, sejak awal alien melanggar perjanjian tersebut, mereka menculik manusia melebihi jumlah dari isi perjanjian yang disepakati bersama.

Dalam perjanjian Grenada itu meminta pemerintah AS membolehkan alien membangun fasilitas penelitian bio-genetik transnasional di bumi. Dalam isi perjanjian terkait ditetapkan secara jelas bahwa fasilitas-fasilitas tersebut digunakan untuk proyek penelitian perkawinan silang ras alien dengan manusia, untuk mengembangkan ras baru yang mampu beradaptasi dengan lingkungan bumi yakni alien Grey yang lebih pendek dan alien-reptilian.

Dan sebagai imbalannya, alien setuju mentransfer teknologi canggih mereka kepada pemerintah AS, membantu badan antariksa dan militer AS mengembangkan dengan cepat berbagai program penelitian terkait. Untuk membantu program penelitian bio-genetik alien, pemerintah AS membolehkan mereka menculik beberapa hewan seperti, sapi, dan beberapa manusia sebagai penelitian.

Menurut para skeptik, bahwa Presiden Eisenhower mengandalkan teknologi alien untuk memperoleh kemenangan dalam perlombaan senjata semasa Perang Dingin, sehingga menandatangani perjanjian rahasia dengan alien, demikian laporan UFO International Project.

Keputusan ini membuat alien bisa dengan leluasa mengadakan sebuah eksprimen yang tidak manusiawi di bumi, karena tujuan akhir dari penelitian ini adalah menciptakan sebuah ras hybrid, agar mereka dapat menggantikan manusia mengambil alih bumi.

Alien menyediakan bahan logam jenis baru kepada Pemerintah AS. Selain itu juga membantu mereka (Amerika)  mempercepat pengembangan teknologi kedirgantaraan, dan memberikan bantuan teknis dalam penyebaran dan pengembangan satelit mata-mata berteknologi tinggi.

Namun, menurut beberapa teori konspirasi, alien mungkin menggunakan ancaman dan intimidasi, memaksa pemerintahan Eisenhower menandatangani perjanjian. Pemerintah AS benar-benar tidak punya pilihan, karena jika Eisenhower menolak, alien akan menggunakan kekuatan militer untuk mengambil alih bumi.

Tetapi, sejak awal alien telah melanggar perjanjian, mereka menculik manusia melebihi jumlah dari isi perjanjian yang disepakati bersama. Mereka juga terus melanggar kesepakatan, dengan melakukan percobaan bio-genetik manusia. Menurut pernyataan sejarawan dari Temple University dan peneliti UFO, David Jacobs dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini menyatakan bahwa alien telah menyelesaikan program hibridisasi, dan ras alien-hybrid juga secara diam-diam telah menyusup ke dalam kehidupan masyarakat manusia。

Perjanjian semula hanya memberikan hak kepada alien untuk menculik manusia dalam jumlah terbatas. Dan meminta alien untuk memperlakukan korban penculikan itu secara manusiawi. Menurut beberapa teori konspirasi, bahwa hubungan yang tegang antara pemerintah AS dan alien yang melanggar perjanjian 1954 itu menjadi pemicu bentrokan bersenjata antara manusia dengan alien pada 1979.

Pemicu konflik itu dikarenakan pasukan baret hijau AS menemukan korban penculikan diperlakukan dengan cara yang sangat tidak manusiawi di sebuah pusat penahanan di bawah tanah ketika mereka sedang menggali sebuah fasilitas baru di bawah tanah.

Inquisitr menyebutkan, pekan lalu, peneliti peristiwa penculikan alien mengatakan, bahwa program penelitian rahasia alien-hybrid ini saat ini telah berkembang ke tingkat yang lebih tinggi. Alien hybrid secara diam-diam telah menyusup ke dalam kehidupan masyarakat, dan siap untuk mengambil alih pemerintahan dunia. Diperkirakan program ini akan diselesaikan pada 2029 mendatang.

Whistleblower Phil Schneider mengungkapkan rincian terkait alien. Philip Schneider, seorang Insinyur yang terlibat langsung dalam membangun Pangkalan Militer Bawah Tanah ditemukan tewas di dalam apartemennya pada Januari 1996 setelah membocorkan rahasia-rahasia tersebut. (Internet)
Whistleblower Phil Schneider mengungkapkan rincian terkait alien. Philip Schneider, seorang Insinyur yang terlibat langsung dalam membangun Pangkalan Militer Bawah Tanah ditemukan tewas di dalam apartemennya pada Januari 1996 setelah membocorkan rahasia-rahasia tersebut. (Internet)

Whistleblower Phil Schneider mengungkapkan rincian terkait alien. Philip Schneider, seorang Insinyur yang terlibat langsung dalam membangun Pangkalan Militer Bawah Tanah ditemukan tewas di dalam apartemennya pada Januari 1996 setelah membocorkan rahasia-rahasia tersebut.

Melansir laman Collective Evolution, whistleblower terkenal Phil Schneider kembali mengungkapkan rincian terkait alien yang akan mengambil alih dunia pada 2029 mendatang, menegaskan kebenaran dari proyek ini. Schneider mengklaim bahwa dia pernah terlibat dalam proyek transnasional selama 17 tahun. Proyek ini terdiri dari sejumlah pemerintah, banyak ahli geologi dan insinyur struktur membangun pangkalan militer di bawah tanah untuk menampung alien dan peneliti pemerintah (deep underground military bases / DUMBs).

Schneider menuturkan, pada Agustus 1979 terjadi konflik senjata serius antara pasukan khusus dengan aliens di pangkalan Dulce, menyebabkan lebih dari 60 staf dari lembaga pemerintah tewas, sementara beberapa lainnya selamat.

Selain itu, Schneider juga mengemukakan bahwa pemerintah meng-anggarkan 28% dana yang diambil dari pendapatan nasional bruto Amerika Serikat. Dana ini digunakan untuk membangun pangkalan (basis) militer bawah tanah, dan saat ini, terdapat lebih dari 130 pangkalan militer bawah tanah (DUMBs) di seantero Amerika Serikat.

Basis militer ini pada dasarnya adalah kota-kota besar bawah tanah yang terhubung dengan kereta magneto-leviton berkecepatan tinggi. Ada dua dunia di planet ini.

“Pertama adalah dunia di permukaan bumi yang kita ketahui, dan dunia bawah tanah yang tidak diketahui, di antaranya termasuk fasilitas bawah tanah yang terhubung di seantero negeri, serta alien dan staf pemerintah yang bekerja secara rahasia di bawah tanah,” ungkap Schneider menambahkan.

Penampakan tentang UFO semakin meningkat dari waktu ke waktu.  (Internet)
Penampakan tentang UFO semakin meningkat dari waktu ke waktu. (Internet)

Menurut teori konspirasi, ditilik dari peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini, tampaknya pemerintah mulai “sedikit demi sedikit” dan secara terbatas mengungkapkan informasi terkait kepada publik. Informasi “sedikit demi sedikit” yang dibocorkan kepada publik ini memang disengaja, karena semakin banyak laporan penampakan tentang UFO dalam beberapa tahun terakhir ini.

Teori konspirasi menyebutkan bahwa pada 2029 mendatang, mereka (alien) akan mengambil alih dunia dan melenyapkan elit global, agar semuanya berjalan sesuai dengan rencana semula.

 Hillary Clinton mengatakan akan mengungkapkan rahasia terkait area 51 jika terpilih menjadi presiden AS.  (Internet)

Hillary Clinton mengatakan akan mengungkapkan rahasia terkait area 51 jika terpilih menjadi presiden AS. (Internet)

Juru bicara Whistleblower sedang menekan Presiden AS Barack Obama, agar menjelang akhir masa jabatannya mengungkapkan hal sebenarnya kepada publik. Menurut para pendukung ini, calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton juga pernah mengatakan dalam sebuah pernyataannya, bahwa jika terpilih sebagai presiden, ia akan berusaha mendapatkan semua data rahasia terkait UFO, dan  mengungkapkannya kepada publik. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular