Oleh: Sui Shi

Baru-baru ini, beredar sepotong klip video yang membuat heboh dunia maya, sebuah boneka Teddy Bear tiba-tiba bangun dengan sendirinya pada tengah malam dan memeluk seorang gadis yang tertidur lelap di sampingnya.

Suasana yang menyeramkan itu, khususnya bagi yang penakut pasti akan membuat anda merinding melihatnya. Ini adalah peristiwa aneh yang terjadi pada sebuah keluarga di India.

Dalam tayangan video tersebut, suasana tampak menyeramkan di tengah malam. Seorang gadis tertidur lelap, namun, sebuah boneka teddy bear yang berbaring di sampingnya itu tiba-tiba bangun dengan sendirinya, kemudian memeluk dan menindih sang gadis yang tengah tertidur pulas.

Mungkin karena merasa tertindih, gadis itu pun bangun kemudian menyingkirkan bonekanya.

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Shocking tube pada 3 Juli lalu itu memperlihatkan sebuah boneka Teddy Bear bergerak dengan sendirinya seperti ada hantu yang merasukinya saat malam hari. Pada awal video, boneka Teddy Bear tersebut terlihat dalam posisi tidur terlentang. Namun entah bagaimana, boneka tersebut tba-tiba bisa bangun dan memeluk seorang gadis yang tidur di sampingnya.

Video ini kemudian mengundang perhatian banyak orang saat beredar di internet. Banyak orang yang berkata, “Ini benar-benar menyeramkan!

Ada yang menduga, Teddy bearnya kerasukan hantu ya?”

Sementara netizen lainnya menyarankan, “Teddy bearnya cepat dibuang, jangan disimpan lagi!”

Tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana bisa boneka tersebut bergerak dengan sendirinya. Menurut netizen, ada hantu yang merasuki boneka Teddy Bear itu.

Namun anda dapat melihat gerakan kecil dari tirai kamar tidur dan boneka beruang itu bergerak juga, mungkin ini merupakan trik dari pemilik video.

Bagaimana menurut anda, benarkah ini mistis atau hanya trik video saja?

Berikut video rekaman boneka Teddy Bear yang bergerak sendiri pada tengah malam ini. (ntdtv/joni/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=dp2P8bu_XrU&feature=youtu.be

 

 

 

 

Share

Video Popular