Oleh: Chen Gang

Menurut perkataan peramal, bahwa planet akhir zaman nibiru kini dalam perjalanan menuju bumi, dan kehadirannya telah terdeteksi di balik belakang bulan, dan ini merupakan pertanda bumi akan mengalami puncak bencana!

Menurut laporan media Inggris, Planet X yang juga dikenal sebagai planet Nibiru, konon katanya merupakan sebuah planet raksasa dengan orbit elips memanjang. Salah satu ujung orbitnya itu merasuk ke kedalaman kosmik.

Menurut teori konspirasi, bahwa suatu hari nanti ia akan melintasi bumi dalam jarak super dekat, dan dibawah efek gravitasinya, mungkin akan menarik planet kita, sehingga menyebabkan gempa bumi dan bencana dahsyat yang mematikan. Dan dalam tingkat tertentu tampaknya terkait dengan peristiwa blood moon / bulan merah darah setahun lalu.

Salah satu saluran di YouTube menyebutkan, bahwa untuk pertama kalinya berhasil mengabadikan gambar Nibiru di angkasa Pennsylvania. Namun, yang lebih penting lagi, planet misterius ini-lah yang menyebabkan bulan kita menjadi semerah darah ketika itu.

Sebenarnya, posisi matahari dan bulan mengalami perubahan yang aneh, sinar matahari membiaskan cahaya merah dengan gelombang yang relatif panjang itu ke permukaan bulan melalui atmosfer bumi, kemudian dipantulkan kembali ke bumi. Hal inilah yang menyebabkan pembentukan bulan merah.

Planet misterius inikah yang menyebabkan bulan kita menjadi semerah darah? (Internet)
Planet misterius inikah yang menyebabkan bulan kita menjadi semerah darah? (Internet)

Dalam beberapa tahun terakhir ini, berita tentang bulan merah menjadi viral di internet, karena sejak 15 April 2014 lalu terjadi fenomena berupa bulan merah darah secara berturut-turut ketika itu. Penampakan bulah merah yang kedua terjadi pada 8 Oktober 2014, ketiga terjadi pada 4 April 2015, dan terakhir pada 28 September 2015.

Sejak 2000 lalu, frekuensi terjadinya bulan merah darah berantai yang membingungkan ini hanya segelintir, tapi implikasinya, ada yang mengatakan bahwa bulan merah terakhir pada September 2015 itu merupakan pertanda dari akhir dunia.

Tapi Nibiru-planet x 2016 di saluran YouTube itu mencoba menghubungkan kedua peristiwa tersebut, bahkan menyatakan bahwa bayangan Nibiru menyebabkan bulan tampak semerah darah, dan sejauh ini video terkait telah diklik lebih dari 200 ribu netter.

Video terkait menuturkan, “Anda siap menyimak video yang akan mengubah segala sesuatu yang diajarkan, dan semua yang anda percaya…. Video ini akan memberitahu Anda apa sebenarnya yang menyebabkan bulan menjadi semerah darah…., karena Nibiru ada di samping, memproyeksikan bayangan merahnya ke permukaan bulan.”

Video itu juga mengatakan, pemerintah di seluruh dunia telah mengetahui bencana dahsyat yang akan segera tiba, tapi tidak diungkapkan karena khawatir memicu kepanikan massal.

“Saya percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan sepenuhnya, tapi kita tidak akan melihat materi yang lengkap, karena pemerintah kita menyembunyikan bencana ini. Saya pikir sudah waktunya untuk menyiapkan diri, jika sekali lagi melihat bulan darah merah, saya akan mengatakan bahwa Nibiru tepat berada di atas kepala kita, dan sekarang seharusnya kita mulai mempersiapkan diri, dan saya tidak tahu berapa lama lagi waktu yang tersisa untuk kita,” kata narator.

Orang-orang meramalkan bahwa kedatangan Nibiru ini bukan pertama kalinya, dan juga belum terbukti ia adalah sebuah planet. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular