Bagaimana perasaan Anda saat menggosok es batu pada kulit Anda saat musim panas? Ini benar-benar menyegarkan, kan? Ada beberapa manfaat es batu untuk kulit wajah. Mendingin wajah dan tubuh, melemaskan indra Anda dan Anda merasa diremajakan setelah seluruh proses.

Berikut, beberapa manfaat dari es batu untuk kulit wajah.

1.Menghilangkan kelelahan

Kegiatan sehari – hari yang padat dan sibuk sepanjang hari dapat menyebabkan tubuh mengalami kelelahan. Dengan menempatkan beberapa kotak es batu pada wajah, dapat menghilangkan kelelahan serta merevitalisasi indra Anda juga.

2. Mempertahankan riasan wajah lebih lama

Jika Anda hendak menghadiri sebuah pesta besar di malam hari, cobalah untuk menempatkan es batu selama beberapa saat pada wajah Anda di sore hari. Cara ini membuat riasan wajah Anda dapat bertahan lebih lama dan mencegah riasan luntur karena keringat.

3. Baik untuk kulit berminyak

Hari-hari kering dan panas adalah musuh dari kulit berminyak. Es batu membantu mengecilkan ukuran pori-pori Anda dan mengurangi produksi minyak yang berlebihan. Ini memberi Anda tampilan yang segar untuk setiap kesempatan.

4. Mencerahkan kulit wajah Anda

Untuk kecantikan gunakan krim buah untuk wajah. Ini akan membuat kulit anda cerah bercahaya. Cobalah jus buah yang dipadukan dengan es batu. Seiring manfaat es batu untuk wajah, juga kulit Anda akan lebih sempurnah efek dari buah.

5. Mengobati jerawat

Cuaca cerah dan panas membuat kulit wajah berminyak. Dan itu juga berarti munculnya jerawat. Dengan menerapkan es batu pada wajah efektif mengangkat semua kotoran pada kulit wajah.

6. Mengobati terbakar sinar matahari

Anda tidak dapat menghindari terik Matahari. Menerapkan tabir surya juga tidak cukup. Untuk menghilangkan warna cokelat karena berjemur dan sengatan Matahari, untuk mendapatkan warna kulit cerah kembali, es batu dapat menjadi cara terbaik untuk memanjakan kulit wajah Anda.

7. Menghidrasi kulit wajah

Dengan cuaca yang panas dan berkeringat, menyebabkan kulit wajah kehilangan air (dehidrasi), sehingga kulit wajah menjadi kasar dan kering. Untuk menjaga kulit Anda dari dehidrasi dan mendapatkan kelembabab, terapkan es batu pada wajah.(Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular