Erabaru.net. Daniale Martino pria muda Argentina baru-baru ini menginstrogasi binatang kesayangannya yakni dua ekor anjing yang diduga menggigit rusak sepatunya. Ia memanggil keduanya itu untuk ditanyakan siapakah pelaku “kejahatan” tersebut, dimana salah seekor anjingnya memancarkan ekspresi perasaan bersalah dan tidak berani memandang wajah si majikan, bahkan kemudian menyembunyikan kepalanya dibalik badan temannya. Dari sikap itu siapa pelakunya tidak usah ditanya sudah tahu.

Daniale Martino yang tinggal di Kota Tortuguitas , Argentia memelihara dua ekor anjing, salah satu adalah bulldog berwarna abu-abu yang diberi nama Drako, yang lain adalah anjing jenis dachshund yang berwarna coklat yang bernama Oddie.

Anda dapat melihat dari situs video YouTube yang di upload oleh Daniale Martino, ketika ia memegang sepatu yang digigit rusak dan bertanya siapa pelakunya, Oddie ekspresinya tenang, tetapi Drako menundukkan kepala rendah-rendah, pun dibarengi ekspresi rasa bersalah, bahkan kemudian menyembunyikan kepalanya di balik badan Oddie, sama sekali tidak berani memandang majikannya.

Namun, kemarahan Martino ini tidak berlangsung lama, dari gambar Facebook yang dibagikan dapat terlihat, ia kembali tersenyum bersama-sama Drako dan Audie. Berikut ini adalah videonya:

Video lain serupa tapi tak sama, dua ekor anjing  yang ditanya oleh majikannya, video ini juga sangat lucu.

Terlihat dua ekor anjing hitam mendengarkan wejangan majikannya. Di sebelah kiri anjing jantan Harley dan di sebelah kanan anjing betina Loa.

Karena kue di atas meja telah dicuri, sang majikan memanggil Harley dan Loa untuk diinterogasi. Dia pertama bertanya kepada mereka, lalu menyuruh mereka mengaku siapa yang mencuri cookie. Kata- katanya baru selesai diucapkan, Harley segera dengan kaki depan kiri memukul kepala Loa, nampaknya ia sedang memberitahu kepada majikan, bahwa pelakunya adalah Loa. Dan Loa dengan wajah polos diam-diam memandangi majikannya dengan perasaan bersalah. (Epochtimes/Hui/Yant)

Share
Tag: Kategori: MISTERI SERBA SERBI

Video Popular