Oleh: Li Tianxiao

Tentu saja Huang Jiefu (Mantan Wakil Menteri Kesehatan Partai Komunis Tiongkok/PKT) demi mencapai dua tujuan seperti tersebut di edisi lalu, termasuk ia ingin rapat itu diselenggarakan sesuai dengan pesanannya yang merupakan ketergantungan pada seutas mata rantai keuntungan tripartit (tiga pihak) yang telah terbangun.

Pihak pertama, para dokter dan rumah sakit pengambilan organ secara hidup PKT serta faksi Jiang yang berada di belakang mereka. Pihak kedua adalah Asosiasi internasional transplantasi organ (TTS / The Transplantation Society Congress), yang terbentuk dari para ahli dan profesor Barat yang memiliki hubungan kerjasama erat dengan para dokter dan rumah sakit transplantasi organ secara hidup di Tiongkok.

Pihak ketiga adalah pedagang/produsen obat-obatan Barat, mereka juga adalah pebisnis yang mensponsori TTS. Kerjasama dari ketiga pihak yang mengambil keuntungan masing-masing bagi dirinya sendiri.

Rapat kali ini adalah TTS yang menyelenggarakan. TTS memiliki tiga sponsor utama: Roche dari Swiss, Astellas dari Jepang dan Sanifi perusahaan Prancis.

Ada pun yang mendanai rapat kali ini masih ada perusahaan Novartis Swiss dan perusahaan-perusahaan yang lain. Tiga sponsor di atas dan Novartis adalah perusahaan farmasi terkenal. Mereka mendapatkan pasar obat anti-imun yang akan digunakan pasca transplantasi dari para dokter dan rumah sakit transplantasi organ secara hidup, dan dengan bantuan militer PKT mereka mendapatkan personil korban untuk melakukan pengujian obat klinis. Personil yang mereka korbankan hampir seluruhnya adalah praktisi Falun Gong yang ditahan secara ilegal.

Franz-Hammer mantan CEO Roche yang sekarang menjadi ketua pernah berbicara tentang manfaat memproduksi obat-obatan di Tiongkok itu adalah tidak adanya batasan moral/etika atau budaya yang ketat. Implikasi yang terkandung dalam dialognya adalah mendapatkan perlakuan khusus dari pemerintahan PKT.

Para sponsor tersebut sangat jelas sekali dengan tindakan kejahatan rumah sakit PKT yang merampas organ praktisi Falun Gong secara hidup dan ilegal, obat-obatan yang mereka produksi adalah untuk pasien pasca transplantasi, namun mereka bungkam demi keuntungan. Malahan menggunakan berbagai bentuk cara untuk mendanai berbagai simposium tranplantasi organ, termasuk menyelenggarakan rapat besar transplantasi kali ini di Hong Kong.

TTS penyelenggara kongres ini mendapatkan dana dari para sponsor, bersama dengan Jeremy Chapman mantan ketua dan Philip O Connel ketua sekarang mereka berdua mempunyai andil kerjasama penelitian dengan rumah sakit transplantasi organ secara hidup di Tiongkok.

Ada beberapa proyek penelitian transplantasi yang dilarang di Barat mereka bawa ke Tiongkok untuk dipraktikkan. Dengan demikian demi kepentingan, TTS lantas membantu geng dari Huang Jiefu ini mengatasnamakan kongres tersebut untuk pemutihan kejahatan perampasan organ secara hidup.

Dan para ahli serta ilmuwan Barat yang mendapatkan manfaat, di berbagai kesempatan mereka juga membantu pemutihan PKT dari kejahatan pengambilan organ secara hidup, melakukan pembelaan demi pengambilan organ secara hidup.

Queen Mary Hospital, Universitas Hong Kong bekerjasama dengan Departemen Kesehatan PKT mendirikan perpustakaan berskala besar transplantasi hati, “China Liver Transplant Registry”, sudah mengumpulkan materi dari 21.740 kasus pasien transplantasi liver, diantaranya termasuk 1.560 kasus tranplantasi donor liver masih hidup.

Salah satu peran dari perpustakaan ini adalah untuk membantu pemutihan perampasan organ secara hidup terhadap dunia luar, bersamaan itu dipergunakan untuk mengontrol angka sesuai dengan kebutuhan politik.

Maka itu, mata rantai segitiga ini dalam hal perampasan organ secara hidup sudah terbentuk hubungan keuntungan hutang darah yang sangat rumit.

Tentu saja Xi Jinping sudah mengetahui intrik Huang Jiefu. Itu sebabnya Xi Jinping pada 19 – 20 Agustus lalu menyelenggarakan “Konferensi Besar Nasional Kebersihan dan Kesehatan” dalam skala besar dan profil tinggi di Beijing adalah untuk menyerang balik secara berat terhadap Huang Jiefu. Disini terlihat beberapa poin. (lin/whs/rmat)

BERSAMBUNG

Share

Video Popular