Seorang juru kamera mengklaim telah merekam sebuah pesawat ruang angkasa yang kemudian difilmkan menjadi sebuah video time-lapse dari langit di Peru. Rekaman objek gelap yang muncul di antara awan itu kini telah diunggah ke YouTube oleh kelompok Misterio Canal, Meksiko.

Sebuah sketsa besar yang sangat mirip dengan pesawat ruang angkasa ‘Star Wars’ dapat dilihat bergerak di langit, tapi video itu dengan cepat disanggah oleh para pengguna YouTube dengan mengatakan itu hanya awan.

Misterio Canal menulis, “Mengejutkan, jika benar akan mengkonfirmasi bahwa kita dijaga oleh intelijen luar bumi atau percobaan yang ada yang terkait dengan jenis teknologi di planet kita.”

Seorang juru kamera meninggalkan peralatan videonya merekam langit untuk menghasilkan efek time-lapse, suatu teknik fotografi mengambil urutan frame pada interval set untuk merekam perubahan yang terjadi perlahan-lahan dari waktu ke waktu.

Saatnya untuk mengambil komputer Anda untuk edisi sebelumnya dan temukan apa yang bisa menjadikan kapal induk itu muncul dari awan. Video misterius yang berasal dari Freedom, Peru. Fenomena misterius di daerah di mana orang lain baru-baru ini merekam penampakan benda putih mengambang di langit.

Walaupun tidak banyak orang yang percaya, tetapi Luis Antonio Marrega mengatakan, “Jika ini bukan sekedar pesta tanpa sinar matahari, mungkin sesuatu yang datang dari masa depan untuk mengumpulkan sesuatu atau mencegah sesuatu dari yang terjadi sekarang tidak membahayakan masa depan.”

Misterio Canal menggambarkan dirinya sebagai kelompok dari Meksiko yang mencintai misteri dan mengumpulkan video.

Dalam penjelasannya kelompok tersebut mengatakan, “Kami harus menjelaskan bahwa tidak semuanya kami publikasikan apa yang kami ambil untuk diberikan dan tidak mengambil untuk yang palsu, hanya mempublikasikan apa yang kami temukan menarik, Anda memiliki kata terakhir dan kami senang perdebatan, marilah kita membuka pikiran kita bersama-sama.”

Namun, sebagian besar orang tidak percaya bahwa Star Wars ada dalam kehidupan, mengatakan itu adalah video palsu atau hanya awan gelap.

“Objek itu benar-benar bayangan dari atas ke bawah. Aneh. Saya kira siapapun yang menciptakan itu tidak memiliki cukup di bagian bawah sehingga memutuskan untuk merefleksikannya sebelum dimasukkan ke rekaman palsu ini,” ungkap Segaheaddy15 dalam komentarnya. (ran)

https://youtu.be/LCjuWimfA8o

Share

Video Popular