Erabaru.net. Apakah Anda tahu kegunaan kentang untuk kesehatan dan kebugaran? Kentang adalah makanan lezat ynag mengandung pati dan rendah lemak. Ini juga merupakan produk kecantikan yang alami.

Berikut 5 manfaat kentang bagi kesehatan.

  1. Mencerahkan kulit Anda

Jus kentang bermanfaat untuk memberikan efek segar pada wajah Anda, memberikan efek mencerahkan yang signifikan bagi kulit dan membersihkan noda. Beri dua irisan kentang pada mata untuk mengurangi kantung mata dan kerutan. Untuk menghilangkan jerawat , celupkan bola kapas dalam jus kentang segar dan tempatkan pada wajah yang berjerawat. Biarkan selama beberapa saat , bersihkan.

2. Meningkatkan kondisi mental Anda

Kaya akan vitamin C, vitamin A, mineral, dan banyak nutrisi positif yang dapat mempengaruhi kondisi mental Anda. Juga dapat memecahkan masalah ketidak seimbangan pH dalam tubuh, yang dihasilkan dari makan terlalu banyak makanan asam, seperti daging.

3. Menurunkan berat badan

Mengandung lemak hanya 0,1 persen. Mereka memiliki efek yang sangat bagus pada tubuh manusia. Mengnsumsinya dapat menghasilkan efek penurunan berat badan bagi kaum pria dan menguatkan tubuh. Pelaku diet harus rutin mengonsumsinya sebagai makanan pokok dan mengonsumsi satu buah ukuran sedang, setiap kali Anda makan.

4. Makanan anti-penuaan

Kaya akan vitamin B1, B2, B6, dan asam pantotenat, selulosa dan asam amino, yang dapat membantu memperlambat proses penuaan.

5. Membat tubuh lebih kuat

Kaya akan kalium. Memiliki efek diuretik dan antispasmodic, dan dapat membantu melawan ecchymosis, neuralgia, artritis, penyakit jantung koroner, dan sakit mata. Kandungan protein tinggi dan vitamin B juga dapat membantu meningkatkan memori dan kejernihan pikiran.(Anai)

Share
Tag: Kategori: KESEHATAN

Video Popular