Mobil yang membawa ‘Donald Trump’ melaju di bahu jalan Tol di Washington, pada Selasa (27/9/2016) dihadang polisi dan didenda sebesar USD 136. Bahu jalan tol di sebagian daerah Amerika dapat dilalui oleh kendaraan kecil yang berpenumpang lebih dari 2 – 3 orang pada jam-jam macet.

Laporan NBC News pada Selasa (27/9/2016), seorang sopir mobil pribadi guna menghindari kemacetan pada siang hari itu, lalu mengikatkan gambar kepala Donald Trum di bangku bagian sandaran kepala kemudian melarikan mobilnya di julur yang merupakan bahu jalan tol. Kemungkinan bermaksud mengelabui petugas, agar bisa cepat sampai tujuan.

Tanpa diduga, mata polisi lalu lintas Greg Ulrich tidak bisa ditipu, ia segera menghadang mobil itu, meskipun sempat tertawa kecil dihadapan sopir dan berkomentar, “Untuk apa membawa-bawa Trump”, sambil menyodorkan lembaran tiket berisi jumlah denda yang harus dibayar, yaitu USD 136.

Juru bicara dari Dinas Patroli Lalu Lintas Jalan Raya Washington Rick Johnson mengatakan, “Sudah 1001 pengalaman aneh-aneh ia jumpai selama berkarir di dinas patroli, tetapi belum ketemu yang begini ini, biasa mereka menggunakan model orang-orangan, tapi yang ini istimewa”.

Meskipun Greg Ulrich menyerahkan tiket untuk membayar denda kepada sopir tetapi ia tidak meminta gambar diturunkan, tidak juga menanyakan apakah ia akan memberikan suaranya kepada Trump pada pemilihan November nanti, kecuali memintanya untuk keluar dari bahu jalan tol. (sinatra/rmat)

Share

Video Popular