Oleh: Zhang Hai-yang

Pada Maret lalu, sebuah peristiwa mengejutkan terjadi saat siaran langsung televisi di Bandara Kopenhagen, Denmark. Dalam siaran tersebut, tanpa disengaja terlihat seorang wanita yang tiba-tiba menghilang secara misterius.

Rekaman video singkat yang diposting netizen ini langsung menarik perhatian penggunanya dan telah ditonton lebih dari tiga juta kali. Fokus dalam video ini bukan si pewawancaranya, melainkan sseorang wanita berambut pirang di belakangnya yang tampak sedang berbincang dengan seseorang itu tiba-tiba menghilang secara misterius dari sorotan kamera.

Dari tayangan video tersebut tampak terlihat reporter stasiun televisi TV2 mewawancarai Klavs Bruun Jorgensen, seorang pelatih tim bola voli wanita untuk acara Sports Center di pintu kedatangan Bandara Kopenhagen. Sejumlah orang yang mondar-mandir di sekitar pengambilan bagasi pun terlihat sebagai latar belakang gambar,  namun tiba-tiba saat wawancara berlangsung, seorang wanita di belakangnya terlihat menghilang dalam sekejap mata setelah mengobrol dengan seseorang yang membawa troli.

Setelah melihat video yang menghebohkan dunia maya itu, beragam komentarpun dilontarkan netizen. Salah seorang netizen mengatakan, si wanita berambut pirang tersebut kemungkinan berjalan bersamaan dengan penumpang lain yang membawa troli, sehingga membuatnya tidak terlihat. Mungkin karena sudut kamera, yang membuat wanita berambut panjang itu kebetulan menghalangi keberadaan wanita berambut pirang, sehingga menimbulkan kesan salah. Namun, sampai saat ini, belum ada yang dapat menjelaskan kejadian aneh tersebut. Tapi yang jelas, cuplikan tersebut sudah menjadi viral di sejumlah media sosial termasuk YouTube.

Ada juga yang mengatakan, “Coba lihatlah bayangan yang ada di tempat sampah warna silver itu dan juga, Anda bisa melihat bayangan kaki wanita yang menghilang itu.”

Meskipun ada yang berusaha menjelaskan secara logis, tapi ada saja pengguna lain yang melontarkan imajinasi mereka masing-masing. Banyak yang menyebut bahwa ia adalah sosok alien. Ada pula yang mengatakan bahwa ia merupakan wanita penjelajah waktu. Sementara itu, netizen di situs web hiburan Reddit mengomentari dengan nada canda, “Apapun itu bisa saja hilang di tempat pengambilan bagasi.”

Penasaran dengan cuplikannya, saksikan sejenak videonya berikut ini. (Secretchina/joni/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=IPmWc1NyFms&feature=youtu.be

 

Share

Video Popular