Oleh: Chen Gang

Baru-baru ini, frekuensi penampakan UFO di Yellowstone meningkat, pertanda gunung berapi super akan meletus?

Masyarakat yang menaruh perhatian atas fenomena ini menjadi cemas dan gelisah. Ahli UFO, teori konspirasi telah lama mengklaim bahwa UFO akan muncul sebelum dan selama letusan gunung berapi, dan mengatakan bahwa frekuensi penampakan UFO akhir-akhir ini meningkat di Yellowstone National Park, AS.

Yellowstone National Park adalah salah satu dari jajaran gunung berapi paling mematikan di dunia, yang dapat memuntahkan sejumlah besar lava, dan memicu ledakan dahsyat.

Beberapa penggemar UFO mengklaim bahwa di bawah Yellowstone terdapat pangkalan alien. Namun, mereka yang skeptis menolak pandangan tersebut. Menurut mereka bahwa apa yang disebut UFO itu tak lebih dari objek  dari gunung berapi yang dapat menangkap sinar.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung argumen ini, ahli gempa sependapat bahwa gunung berapi super di Yellowstone tersebut telah melewatkan waktu letusan seperti yang diperkirakan sebelumnya, sehingga bisa saja meletus kapan saja, melepaskan awan kelabu mengerikan yang menyelubungi sinar matahari, yang berdampak pada iklim dan populasi dunia.

Sebagian ahli memrediksi bahwa sebelum akhir abad ini, 5% – 10% kemungkinan Yellowstone National Park akan menghadapi letusan maha dahsyat.

Video terbaru yang diunggah ke YouTube baru-baru ini menunjukkan UFO bercahaya itu selalu melayang di atas langit Old Faithful Geyser di dalam Yellowstone Park.

Oleh Jeanetta Foresta, video terbaru yang berjudul “objek tak dikenal mengitari malam” itu diunggah ke saluran YouTube pribadinya.

“Awalnya terlihat lebih dari empat objek tak dikenal, karena larut malam tidak ada matahari, jadi bisa dipastikan bukan cahaya yang direfleksikan dari pesawat,” kata Foresta menjelaskan.

Salah satu netter benama Bandito mengatakan, “Sulit untuk dijelaskan, tapi firasat saya mengatakan sebaiknya waspada dengan sekitar Yellowstone National Park. Melihat fenomena yang muncul baru-baru ini, firasat saya juga mengatakan mungkin dalam 3 tahun, 13 tahun atau 30 tahun ke depan gunung berapi akan meletus.” (Secretchina/joni/rmat)

 

 

 

Share

Video Popular