Pada 1992, sebuah manuskrip misterius dikirim ke PO Box Timothy Cooper California, kemudian Cooper mengirim naskah-naskah ini kepada tim peneliti UFO Dr. Ryan Wood dan Robert. Pada 11 Oktober 1998, mereka menyerahkan materi dari naskah yang ditemukan itu ke Omega Communications UFO Conference.

Menurut sumber terkait, naskah-naskah tersebut terungkap dari arsip pemerintah, bahkan makalah tentang kehidupan di luar bumi itu ditulis bersama dengan Einstein sebagai pendamping penulis.

Artikel tersebut berjudul “Relationships with Inhabitants of Celestial Bodies”, yang ditandatangani oleh Einstein dan bapak bom atom J.Robert Oppenheimer. Dokumen super rahasia ini ditulis pada Juni 1947, yang menyinggung tentang Extraterrestrial Biological Entity /entitas biologi luar angkasa, yang perlu direvisi. Dan Einstein tampaknya mengusulkan, bahwa jika memang alien itu eksis, maka perlu revisi secara menyeluruh terhadap hukum internasional.

Dalam artikel terkait, ia mengusulkan “Law Among Planetary People”, menempatkan makhluk cerdas lainnya sebagai makhluk yang berdaulat. Hal yang mengejutkan dalam artikel ini adalah, telah dikonfirmasikan bahwa pihak militer tahu adanya pesawat ruang angkasa tak dikenal, terbang di lapisan atmosfer di atas langit Amerika Serikat dan Eropa.

Dalam makalah terkait juga disebutkan tentang perbedaan pendapat terkait asal pesawat ruang angkasa tak dikenal itu, selain itu juga menyinggung tentang Bulan dan Mars, mengusulkan penciptaan lapisan atmosfer buatan di bulan dengan bahan kimia alami.

Ketika artikel tersebut diungkapkan oleh Dr Robert dan Ryan Wood pada 1997, mereka mengungkapkan, bahwa itu adalah sebagian dari dokumen Majestic 12 (MJ-12). Dokumen-dokumen ini mengungkapkan pengetahuan pemerintah Amerika tentang UFO dari 1940-an hingga 1960-an abad 20. Namun, dokumen  Majestic 12 yang dibocorkan pada 1980-an itu ternyata palsu, lantas apakah versi terbaru ini juga palsu?

Dalam dokumen lengkap ini, ada banyak kesalahan tata bahasa, dan ini adalah kesalahan yang tidak akan terjadi pada Einstein dan Oppenheimer, oleh karena itu, artikel itu jelas bukan tertuang dari tangan Einstein yang terkenal sangat teliti.

Sementara itu, peneliti UFO Barry Greenwood, juga menyatakan keberatannya terhadap Majestic 12 yang katanya merupakan keaslian artikel yang ditulis oleh Einstein dan Oppenheimer. Greenwood akhirnya menyimpulkan bahwa dokumen tersebut palsu, Einstein tidak pernah menulis hal terkait. Namun, Einstein pernah berbicara tentang alien kepada wartawan, dan dari poin ini, pandangannya agak mengejutkan.

Pada 1920 silam, Einstein mengatakan, ada banyak alasan untuk percaya, bahwa Mars dan planet-planet lainnya itu layak huni, lagipula atas dasar apa menyatakan bahwa Bumi adalah satu-satunya planet yang mendukung kehidupan manusia?

Dalam setiap aspek lain, Bumi itu bukan satu-satunya. Einstein juga menyimpulkan bahwa besar kemungkinan kehidupan cerdas itu mengadakan kontak dengan kita melalui sinyal cahaya, bukan gelombang radio. (Secretchina/Chen Gang/joni/rmat)

Share

Video Popular