Oleh: Chen Junchun

Amanda Leroux wanita dari Kanada menyanyikan lagu cinta sedih di depan bayinya, tidak disangka setelah bayinya mendengarkan, air mata tidak bisa berhenti mengalir keluar. Wajah tersenyumnya tiba-tiba berubah menjadi wajah menangis.Tampaknya sangat murni tetapi penuh dengan emosi.

Dari video YouTube yang diunggah oleh Mr. Leroux dapat dilihat, dia mulai berbicara dengan bayi wanitanya bahwa dia ingin bernyanyi untuknya, dan melihat apa reaksinya.

Kemudian, dia mulai menyanyikan lagu romantis dari Rod Stewart penyanyi kondang dari Inggris yang diluncurkan pada 1988 “Hati saya tidak bisa mengatakan tidak  kepadamu” (My Heart Can’t Tell You No).

Dia terus bernyanyi sampai bayi perempuan itu mulai mengernyitkan kening, dan matanya digenangi dengan air mata, hingga dia menyelesaikan lagunya selama 1 menit. Bayi perempuan itu telah berlinang air mata di seluruh wajahnya, tampaknya telah ikut merasakan perasaan sedih dari lagu tersebut.

Lalu dia bergegas menghibur bayinya dan mengatakan, itu hanya sebuah lagu, dia berharap jangan terlalu bersedih.

Video itu direkam pada 2013 lalu, pada saat itu bayi perempuan itu masih berusia 10 bulan. Alex Leroux sebenarnya berencana hanya merekam untuk diperlihatkan kepada teman-teman dan kerabatnya, sama sekali tidak berpikir akan diunggah di internet.

Tak dinyana video itu menjadi viral sehingga bayinya pun telah menjadi bintang cilik. Bahkan mereka berdua diundang pada acara talk show televisi Amerika Serikat. (hui/whs/rmat)

Share

Video Popular