Seorang penggemar UFO menemukan sebuah obyek raksasa menyerupai pintu masuk di atas planet Merkurius, portal untuk keluar masuk pesawat ruang angkasa milik alien.

Gambar yang aneh merupakan planet terkecil di jajaran tata surya. Gerbang persegi panjang ini terletak di samping sebuah kawah.

Scott C.Waring, editor “UFO Daily Sightings” adalah orang pertama yang menemukan keberadaan persegi panjang ini, ia yakin itu adalah bukti gerbang tempat keluar masuk makhluk luar angkasa alien.

Menurut penuturan Waring,: “Ketika saya mengamati beberapa gambar dari Mercurius, saya menemukan pintu berwarna gelap dan tidak biasa ini. Bentuknya persegi panjang, dan keempat sudutnya nyaris sempurna.

“Kecuali meteor yang menabrak planet dalam bentuk kubus, jika tidak maka itu dapat dikata adalah hasil karya alien kuno,” kata Waring.

Pintu masuk berwarna gelap yang tidak biasa itu ditemukan dalam foto planet Merkurius, dan sekilas terlihat seperti hasil karya alien kuno. (Internet)
Pintu masuk berwarna gelap yang tidak biasa itu ditemukan dalam foto planet Merkurius, dan sekilas terlihat seperti hasil karya alien kuno. (Internet)

Waring menjelaskan, pintu masuk itu ada sekitar 3,4 mil panjangnya, adalah gerbang besar untuk keluar masuk pesawat ruang angkasa ukuran besar.

Beberapa tahun lalu, Waring memposting gambar-gambar tersebut di blog pribadinya ufosightingsdaily.com, tapi baru diketahui oleh tim peneliti UFO pada 8 November 2016 lalu.

Dalam video yang diupload ke YouTube, nara sumber menceritakan,  “Dalam foto tersebut, tidak ada tempat lain memiliki tanda hitam seperti itu, jadi tidak mungkin itu adalah masalah pada kekeliruan atau buruknya kualitas gambar atau semacamnya.” (Secretchina/ Chen Gang/joni/rmat)

Share

Video Popular