Setiap gadis dengan rambut panjang biasanya berkaitan dengan masalah ujung rambut yang bercabang. Tapi, apa yang terjadi jika rambut bercabang terus terjadi kembali, bahkan ketika Anda memotongan rambut secara teratur?

Berikut adalah tips tentang bagaimana Anda dapat menyingkirkan rambut bercabang tanpa harus memotong rambut.

1. Telur

Terapkan putih telur pada rambut Anda akan membuat rambut lebih lembut dan lembab, yang akan membantu mencegah rambut bercabang.

2. Lidah buaya

Lidah buaya kaya akan gel non-berminyak, yang dapat membantu serta merawat rambut Anda yang bkering dan bercabang.

3. Minyak kelapa

Minyak kelapa dapat membantu Anda mengatasi sebagian besar masalah rambut Anda, tak terkecuali rambut bercabang. Terapkan minyak kelapa pada rambut dan dan biarkan semalam setiap kali Anda mencuci rambut.

4. Mentega cokelat

Sama seperti kulit Anda, Anda dapat menggunakan mentega cokelat pada rambut Anda juga. Hal ini tidak hanya akan menyegarkan aroma rambut, tetapi juga membantu menyehatkan kulit Anda.

5. Mentega shea

Bagaimana menyingkirkan rabut bercabang tanpa memotong rambut? Coba mentega shea. Ini adalah bahan lain untuk digunakan pada ujung rambut saat rambut Anda membutuhkan sedikit bantuan ekstra.

6. Minyak almond

Minyak almond adalah salah satu bahan alami terbaik untuk digunakan untuk mengobati rambut yang bercabang. Hal ini karena almond kaya vitamin E, yang sangat bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan rambut

7. Minyak argan

Minyak argan adalah salah satu minyak terkaya untuk digunakan pada rambut Anda. Hal ini karena minyak argan efektif untuk mengobati ujung rambut yang bercabang. Selain itu, minyak argan juga dapat membuat rambut Anda halus, lembut dan bersinar kembali.(Anai)

Share

Video Popular