Siapa bilang usia bisa menjadi penghalang untuk menjadi teman baik? Gadis kecil dari Georgia Amerika yang berusia 4 tahun pada sesuatu kesempatan bertemu dengan kakek berusia 82 tahun, takdir pertemuan ini membuat mereka menjadi ikatan khusus. Sekarang gadis kecil ini sering pergi mengunjungi orang tua ini, membuat orang tua yang baru kehilangan orang tercinta wajahnya bisa tertawa, bersemangat kembali menghadapi hidup baru.

Gadis kecil ini bernama Norah. Ibunya, adalah seorang penulis bernama Tara Wood baru-baru ini mengungkapkan di facebooknya , proses bagaimana mereka bertemu dan menjadi teman.

Wood mengatakan, sebelumnya dia membawa Norah ke toko cake untuk membeli cupcakes, sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke 4. Mereka melewati beberapa pelanggan, tetapi dia tampaknya sangat tertarik dengan seorang pria tua. Dia tersenyum, melambaikan tangan padanya, mengatakan :. “Hei, kakek, hari ini adalah hari ulang tahun saya.”

Orang tua tersebut mengerutkan kening, tetapi ketika dia tahu Norah berbicara dengannya, ekspresinya segera menjadi ramah. Dia menjawab :. “Halo, gadis kecil berapa usia Anda saat ini?”

Mereka berdua mulai mengobrol, kemudian mengucapkan selamat tinggal, untuk melanjutkan berbelanja.

Beberapa menit kemudian, Norah tiba-tiba berkata dia ingin berfoto dengan nama kakek tersebut, jadi Wood kemudian membawanya kembali mencari kakek tersebut. Pertama kali dia mendengar permintaan Norah dia merasa bingung, tetapi kemudian wajah berekspresi kejutan dan kegembiraan. Dia berfoto dengan Norah dan saling berpelukan, seperti teman lama yang telah lama berpisah dan bereuni.

Wood kemudian mengetahui bahwa pria tua disebut Mr Dan. Dia mengucapkan terima kasih karena Norah telah menghabiskan waktunya, tetapi Mr. Dan matanya berkaca-kaca berkata :. “Tidak, saya yang harus berterima kasih hari ini adalah hari terbaik yang sudah lama tidak saya rasakan, Norah kecil, Anda membuat saya sangat senang.”

Dia menulis pada facebooknya, dan kadang-kadang berbicara dengan orang asing menjadi hal terbaik di dunia.

Sekarang, Norah dan Mr. Dan telah membentuk persahabatan. Terlebih ketika mereka tahu, bahwa Mr. Dan hidup sendiri setelah wafatnya sang isteri tahun lalu. Setelah itu Wood dan Norah telah berulang kali mengunjungi Mr. Dan. Pernah sekali Norah memberi boneka binatang dihadiahkan kepadanya, supaya kakek ini seorang diri tidak terlalu kesepian. Mereka juga pada bulan lalu merayakan ulang tahunnya yang ke 82. Oleh karena kakek Dan sambil meneteskan air mata mengatakan kepada Norah: “Norah, kamu telah membuat impian saya menjadi kenyataan.”

Setelah menyaksikan persahatan erat dan kegembiraan bersama antara Norah dan Mr.Dan, Wood berharap persahabatan mereka dapat dipertahankan, berharap persabahatan tanpa batas usia ini akan menginspirasi orang lain seperti Norah untuk mengambil waktu untuk berbincang-bincang dengan orang-orang yang lebih tua, menemani mereka.

Dia mengatakan tindakan kecil dapat memiliki dampak yang sangat besar, dan putrinya adalah bukti terbaik.

Videonya dapat disaksikan disini: https://www.youtube.com/watch?v=hEExsTa-qIo

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular