Penampakan Pesawat Antariksa Alien Saat Munculnya Supermoon

1647
Banyak yang mengklaim berhasil mengabadikan pesawat antariksa alien saat munculnya supermoon. (Video screenshot)

Astronom melihat sebuah UFO melintasi bulan ketika sedang mengabadikan gambar Supermoon yang menakjubkan.

Sejak 1948, bulan yang mucul pada 14 November lalu itu merupakan penampakan bulan yang paling dekat dari bumi, sekaligus memperlihatkan panorama yang luar biasa menakjubkan.

Objek itu terlihat seperti sebuah bola jeruk yang menggantung di langit, seperti yang ditunjukkan dalam gambar tersebut di atas, dan tampaknya bulan telah menjadi latar landmark yang terkenal.

Mekipun di berbagai wilayah di Inggris sangat sulit untuk bisa melihat UFO karena tebalnya lapisan awan atau kabut di atas langit Inggris, tapi seorang astronom telah membidikkan kameranya ke langit kota Surprise, Arizona, AS, mencoba mengambil gambar yang jelas, dan gambar yang berhasil diabadikan bahkan jauh lebih banyak dari perkiraannya semula.

Di channel Rondomon YouTube, ia mengupload pemandangan sekilas dua objek yang menakjubkan melintasi bulan yang berhasil direkamnya pada 12 November lalu.

Mantan operator radar satelit militer dari Angkatan Udara AS, mengatakan ada dua UFO melesat di depan kamera pantauannya ketika sedang memotret gambar bulan.

Ia mengatakan, “UFO melesat dari samping ketika sedang membuat video supermoon dengan Celestron Nexstar 6 telescope. Tampak jelas ada distorsi di sekitar UFO, mungkin cahaya yang melengkung.”

Pemandangan yang direkamnya itu telah disaksikan oleh para sinisme dan penggemar UFO di seluruh dunia.

Scott CWaring, seorang ahli UFO yang mengelola blog UFO-nya menggambarkan video tersebut sangat “aneh.”

“Terlihat sangat aneh, di sekitar UFO tampak seperti ada kabut tipis yang mengitarinya. UFO itu benda padat, karena jika transparan, maka kita bisa melihat cahaya bulan menembusnya. Saya pribadi percaya kabut tipis yang mengelilinginya itu karena sistem propulsi jet, sebab ribuan gambar UFO yang pernah kita saksikan sebelumnya itu memang ada kabut tipis di sekitarnya,” kata Scott.

Berikut ini adalah video UFO yang berhasil direkam orang-orang ketika mereka sedang menyaksikan supermoon. (Secretchina/Chen Gang/joni/rmat)