Oleh: Jiu Tian Jian

Perampasan organ tubuh hidup-hidup yang benar-benar mengerikan

Pada masa ini, tindakan brutal yang lebih mengerikan telah muncul ke permukaan! Perlu diketahui, mantan pimpinan Partai Komunis Tiongkok/PKT Jiang Zemin sejak 20 Juli 1999, telah menggunakan semua mesin negara, memulai gerakan jahat dalam penganiayaan berlarut-larut terhadap para praktisi sejati-baik-sabar.

Hal yang jarang diketahui umum adalah ia kemudian juga mendukung Bo Xilai (mantan walikota Dalian dan gubernur Liaoning, Menteri Perdagangan 2004-2007, pada 2013 divonis penjara seumur hidup karena kasus KKN).

Sang istri Gu Kailai untuk merampas secara hidup-hidup organ para praktisi Falun Gong, jantung, liver, ginjal, kornea, kulit, membunuh mereka untuk dijual dalam proses transplantasi organ, bahkan menyebar-luaskannya ke seluruh penjara, kamp kerja paksa, pusat pencucian otak, rumah sakit militer dan rumah sakil lokal, dengan niat genosida terhadap Falun Gong.

Selama bertahun-tahun di RRT tidak ada orang yang bersedia menyumbangkan organ tubuh (karena alasan tradisi/keyakinan), teknologi transplantasi hanya sepotong-sepotong dan terkebelakang, tiba-tiba telah melonjak menjadi negara terbesar kedua dalam bidang transplantasi.

Penderita penyakit organ dari berbagai negara seperti Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Taiwan, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan lain-lain telah berdatangan karena mendengar berita tersebut dan telah mendatangkan keuntungan maha besar bagi bisnis berdarah Komunis Tiongkok!

Semua orang etnis Tionghoa yang berwisata urusan bisnis atau menengok keluarga ke Taiwan, Hongkong, Eropa, AS, Australia, semua melihat laporan berskala besar dari TV, surat kabar, situs internet yang tidak disaring: selama belasan tahun ini, sejumlah besar praktisi Falun Gong, etnis minoritas (Uighur, Tibet dan lainnya) dan para pembangkang di Tiongkok telah dirampas organ tubuhnya untuk ditransplantasikan ke orang asing dan pejabat tinggi negara, para orang kaya dan para bintang!

Bintang film kondang RRT Biao Fu dalam jangka pendek telah dua kali berganti liver, justru dilakukan oleh seorang penjagal organ hidup-hidup Shen Zhongyang (ahli bedah, ketua tim dokter yang juga mengoperasi Dahlan Iskan. Red.) yang dilakukan di rumah sakit bersekala terbesar dalam hal perampasan organ hidup-hidup di Beijing dan Tianjin, Shen Zhongyang bahkan menggertak keluarga penderita yang menanyakan asal usul organ dengan “Kalian tidak boleh mencampuri urusan ini!”

Gudang organ manusia hidup dalam jumlah besar dan rahasia (penjara, kamp kerja paksa, pusat penahanan, pusat pencucian otak, rumah sakit jiwa dan lain-lain merupakan lembaga yang sangat banyak menahan praktisi Falun Gong yang tidak di-ekspos), sehingga Shen Zhongyang dapat memberitahu pasien bahwa untuk transplantasi hati hanya memerlukan waktu tunggu seminggu!

Sedangkan di negara-negara maju yang mekanisme sumbangan organnya telah sempurna, waktu tunggu ini rata-rata adalah 2 sampai 3 tahun!

Dapat dipastikan bahwa semua organ yang dirampas hidup-hidup tidak memiliki file sumber yang benar, karena, agar para algojo tidak dimintai pertanggung jawaban setelah melakukan kejahatan keji setelah membunuh mereka! Inilah sebab sebenarnya mengapa banyak orang telah hilang selama lebih dari 10 tahun tanpa ada beritanya sama sekali!

Banyak orang yang baik hati maupun orang yang rasa kemanusiaannya sudah mati juga menganggapnya mustahil, karena ini merupakan kejahatan yang belum pernah terjadi di planet bumi ini, bukan saja tidak terdapat dalam buku pelajaran sekolah maupun kitab-kitab sejarah pemerintahan, bahkan dalam hikayat rakyat maupun sejarah purba juga belum pernah dijumpai!

Orang-orang tertegun, tidak percaya, adalah karena, hal ini telah melampaui batas terendah karakteristik mahluk hidup yang disebut sebagai manusia.

Namun, ini adalah kenyataan! Bagi orang yang tidak percaya atau yang harus melihat sendiri bukti-buktinya, dapat login ke situs “Komite global penyelamatan praktisi Falun Gong yang teraniaya” untuk memverifikasinya (http://globalrescue.hopto.org/unproj/china.mainch.jsp).

Setelah Mantan Perdana Menteri Komunis Tiongkok (2002 – 2012) Wen Jiabao mendengar berita yang mengejutkan ini, ia mencela Zhou Yongkang (mantan Sekretaris/pimpinan Komisi Urusan Politik dan Hukum Pusat 2007 – 2012, pada 2015 juga divonis seumur hidup karena kasus KKN), penanggung jawab perampasan organ tubuh secara hidup-hidup para praktisi Falun Gong.

“Anda merampas organ tubuh orang secara hidup-hidup bahkan tanpa menyuntikkan anestesi, apakah ini perbuatan manusia?”

Hal ini menunjukkan bahwa Zhongnanhai  (pusat pemerintahan PKT di Beijing) sudah mengetahui masalah tersebut.

Berbagai negara Eropa dan Amerika semula juga tidak mempercayainya, karena ini bukan lagi perbuatan manusia dan tidak sesuai dengan keyakinan, etika dan moral, sama sekali tidak sepadan dengan kejahatan yang sudah diketahui secara umum.

Namun mereka sudah sejak dulu mendengar berita ini, karena sejak belasan tahun ini para praktisi Falun Gong dan media massa independen luar negeri, terus bertahan tak pernah berhenti mengunggapkannya.

Sampai mereka yang merupakan arus elit utama di negeri Barat, banyak sekali para ahli hukum, dokter, akademisi, pejabat pemerintah, seperti duo David dari Kanada, jurnalis investigasi Ethan Gutmann dari AS, spesialis transplantasi jantung Jacob Lavee dan lain-lain, setelah melalui penyelidikan ilmiah secara ketat, telah menunjukkan daftar besar bukti yang tak terbantahkan kepada masyarakat internasional tindak kejahatan yang mengerikan yang melampaui Nazi dan tentara Jepang korps 731, barulah memicu kecaman global bagaikan tsunami!

Kongres AS, parlemen Eropa, organisasi hak asasi manusia PBB dan para pejabat manca negara, lembaga sipil, media arus utama internasional susul menyusul menyuarakan secara terbuka, mencela kejahatan keji tak berkemanusiaan yang dilakukan oleh Jiang Zemin dan kelompoknya!

Kejahatan harus dibayar setimpal

Sepanjang pengetahuan umat manusia, bahkan predator ganas seperti singa dan buaya, tidak ada yang saling membunuh sesama jenis, namun polisi, tentara dan dokter PKT justru tak kikuk mengikuti petunjuk pimpinan partai jahat, secara rahasia membawa masuk orang hidup yang sehat ke dalam ruang operasi, menekannya di atas ranjang, mengambil pisau operasi dan dengan kejam membunuh orang untuk diambil organ tubuhnya!

Kemudian dengan tanpa rasa menyesal menerima dolar AS, Euro, dolar HK, dan RMB yang berlumuran darah, untuk membeli rumah, membeli mobil, bermain saham, berjudi, mengirim anak-anak mereka sekolah ke luar negeri!

Selain itu, “rahasia negara” ini dengan mati-matian ditutupi oleh kelompok Jiang Zemin PKT, setiap tahun telah berinvestasi puluhan bahkan ratusan miliar Yuan/RMB untuk memblokade penyebaran fakta kebenaran.

Namun, fakta itu tak kenal ampun, kejahatan harus dilunasi, pembalasan akan tiba cepat atau lambat! Puluhan ribu polisi jahat berbagai tingkat anggota kelompok “Kantor 610”, “Biro keamanan dalam negeri” dan gangster kelas tinggi, kalau bukan mati tersiksa dan tak wajar oleh penyakit kanker atau penyakit aneh lain, juga mengalami kematian karena kecelakaan mobil, loncat dari loteng, tenggelam, gantung diri, mati minum racun, malah sangat banyak yang mendatangkan malapetaka bagi keluarga dan keturunan mereka, lebih banyak lagi yang divonis  korupsi, menerapkan standar ganda, menerima hukuman, dipenjara oleh otoritas baru untuk membayar (sebagian) kejahatan mereka.

Bagaimana Anda dapat mengharapkan Presiden Direktur berdarah dingin yang berkoar menyatakan bahwa penyadapan getah empedu beruang tidak menimbulkan rasa sakit, ketika melihat si Yue Yue kecil, korban kecelakaan lalu lintas terlindas beberapa kali oleh roda mobil dapat memikirkan “sakitkah” anak tersebut?

Mengingatkan kembali Yue Yue adalah kasus kecelakaan yang terjadi pada 2011 di Foshan provinsi Guangdong, dimana semestinya korban tidak sampai tewas jika saja belasan pengguna jalan yang melewati TKP mau peduli untuk menolong.

Di internet ada orang yang menunjukkan foto hewan peliharaan mereka yang hilang, bahkan ada yang berlutut memohon para orang baik hati yang menemukan hewan-hewan itu untuk memberitahukannya. Benar-benar sangat tulus, sifat bajik manusia yang sungguh menyentuh hati. (pur/whs/rmat)

TAMAT  

Share

Video Popular