Anda mungkin suka makan bawang putih. Dan bila bawang putih dicampur dalam susu, Anda mungkin tidak akan mau meminumnya. Tapi bagaimana kalau itu memiliki manfaat obat bagi kesehatan Anda ?

Banyak ahli kesehatan sepakat bahwa susu dan bawang putih memiliki beberapa efek terapi. Berikut adalah beberapa manfaat diantaranya.

Asma

Orang yang menderita asma mungkin mengonsumsi bawang putih sekali sehari. Dan bagi mereka yang berjuang melawan pneumonia, mengonsumsi segelas susu dan bawang putih tiga kali sehari dapat membantu meringankan gejala.

Jantung

Ketika kolesterol menumpuk di dalam darah, dapat menyebabkan masalah kardiovaskular. Bahkan dapat memblokir darah yang mengalir dalam arteri.

Sistem sirkulasi darah

Ini dapat memengaruhi seluruh sistem peredaran darah Anda. Ketika Anda minum susu bawang putih, dapat bertindak seperti obat yang efektif untuk sistem peredaran darah dalam tubuh Anda.

Penyakit kuning

Ketika racun menumpuk dan organ hati Anda merasa terbebani, ia dapat membantu membersihkan sistem peredaran darah dari racun. Hal ini juga dapat mencegah atau menyembuhkan penyakit kuning.

Radang sendi

Arthritis juga bisa terjadi karena peradangan pada sendi, susu bawang putih dapat menjadi obat yang efektif serta mempercepat pemulihan.

Insomnia

Mereka yang menderita insomnia dapat mudah tidur setelah minum secara rutin.

Batuk

Menambahkan beberapa kunyit didalamnya dapat membantu Anda menemukan bantuan dari batuk dan sesak napas.

Komplikasi perut

Menyembuhkan sistem pencernaan Anda dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Impotensi

Dapat  mengobati impotensi dan meningkatkan sirkulasi darah bagi kaum pria.(Anai)

Share

Video Popular