Objek Ganjil yang Diduga UFO Terlihat di Matahari

1756
Baru-baru ini, objek ganjil kembali terlihat di sekitar matahari. (Youtube Video screenshot)

UFO memang masih menjadi misteri dan isu terkait penampakannya memang selalu menarik untuk diteliti ataupun diperbincangkan. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat para pemburu UFO mengklaim bahwa mereka memiliki bukti photo terkait UFO yang sedang menyerap energi dari Matahari.

Dalam foto pengamatan Matahari milik NASA baru-baru ini kembali dimunculkan dengan objek yang ganjil, ahli UFO menduga itu adalah bukti pesawat alien yang berkumpul di sekitar matahari. Fisikawan Swedia dan Rusia pernah menyebutkan, ada UFO raksasa dari planet lain di sekitar matahari.

Dari foto pengamatan NASA sepertinya mengkonfirmasikan bahwa di sekitar permukaan matahari berkumpul pesawat ruang angkasa alien, dan pesawat ruang angkasa ini diduga sedang menyerap energi matahari, demikian dilansir dari laman IBTimes, Jum’at (12/2/2016).

Dari tayangan video terkait menyebutkan, “Apakah itu adalah UFO raksasa yang sedang menyerap energi matahari ?”

Laporan tersebut mengatakan, peneliti UFO lain, yakni editor “UFO Daily Sightings, Scott C Waring juga mengamati video analisis tersebut dan mengatakan, “Ini jelas sebuah UFO yang melesat keluar dari matahari yang telah mengisi bahan bakarnya dengan energi matahari. Objek tersebut melesat menjauh dari matahari dengan kecepatan tinggi.” (tampak pada gambar)

Selain itu, Waring juga menyebutkan adanya UFO dalam rekaman gambar yang diambil oleh satelit Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Waring menuturkan, “Sekitar 10 tahun yang lalu, dua ilmuwan Rusia mengatakan, bahwa mereka dapat menemukan kapan saja ratusan citra UFO yang melesat mengelilingi matahari. UFO-UFO ini memperlihatkan percepatan dan perlambatan yang tidak diketahui, dan dengan kecepatan yang fantastis tiba-tiba mengubah arah penerbangan, gerakan mereka (UFO) sulit dibayangkan terutama UFO dengan ukuran maha besar.”

Sejak 2010, peneliti UFO di seluruh dunia mencatat banyak UFO berukuran raksasa di sekitar matahari. Pada Agustus 2010 lalu, International Chinese UFO Association (ICUA) menyebutkan, bahwa fisikawan kuantum asal Swedia, Nassim Haramein pernah mengatakan bahwa dalam foto pengamatan matahari yang diabadikan wahana antariksa Stereo spacecraft pada 18 Januari 2016 lalu, terdapat pesawat ruang angkasa super raksasa.

International Chinese UFO Association (ICUA) juga menyebutkan, ahli stereo photography NASA menafsirkan citra dari UFO-UFO tersebut sebagai kesalahan instrumen pengamatan.  Haramein juga pernah mengirim email ke NASA, menanyakan tentang apa kemungkinan dari objek-objek itu. Tapi anehnya, NASA bukan saja tidak menanggapi, sebaliknya justeru menghapus semua data terkait dari laman webnya. (Epochtimes/lin shiyuan/joni/rmat)