Sosok orang ini menentukan hidup Anda , apakah Anda kaya atau miskin, coba tebak siapakah sosok orang yang dimaksud ini ?

Siapa pasangannya ? Orang yang tidur di sisi Anda pada malam hari, yakni istri atau suami Anda.

Angin terkuat di dunia bukan topan, tapi pasangan hidup Anda . Pasangan itu sangat penting, adalah kunci utama kesuksesan Anda.

Tidak peduli seberapa keras Anda bekerja, lebih dari 50% kesuksesan dalam seumur hidup Anda itu terletak pada orang yang tidur di samping Anda. Pasangan Anda bisa saja tidak melakukan apa pun, tetapi dapat menentukan lebih dari 50% faktor keberhasilan Anda, karena dia bisa “menghipnotis” Anda.

Sebagian besar orang yang gagal meraih kesuksesan, karena mendapatkan sesosok orang yang dapat menghancurkannya.

Demikian juga dengan mereka yang sukses, ada sebagian karena mendapatkan pasangan yang menyemangatinya.

Pasangan Anda, apakah sosok orang yang menghancurkan atau penuntun yang menyemangati Anda ? Dari pagi sampai malam, dari malam hingga pagi, hari demi hari berlalu, tahun demi tahun berganti, harapannya terhadap Anda, perkataannya, merasuk ke dalam otak Anda melalui gelombang θ dan α, dan mengakar ke alam bawah sadar Anda, hingga akhirnya menentukan keberhasilan atau kegagalan dalam perjalanan hidup Anda!

Menurut psikolog, pendapat orang lain jauh lebih penting daripada pandangan kita sendiri. Orang yang paling berpengaruh pada kita, separuh hidup sebelumnya adalah orang tua, dan separuh hidup sesudahnya adalah pasangan hidup Anda.

Pasangan akan menentukan nasib kita, tetapi perbedaannya dengan orang tua adalah, pasangan itu adalah pilihan kita sendiri. Keberhasilan Anda tergantung pada pasangan Anda, pasangan Anda menentukan setengah dari hubungan antar sesama, jika bukan membantu Anda membangun hubungan antar sesama yang lebih baik, berarti menghancurkan hubungan antar sesama Anda ; Kalau bukan berkata : “Kamu adalah yang terbaik, pasti bisa merajut mimpimu (cita-cita).” Maka dipastikan akan berkata : Kamu sama sekali tidak layak memiliki angan-angan seperti itu.”

Sampai di sini pembicaraannya, ada orang yang mungkin merasa sesak. Karena dia (suamai atau istri ) berkata : “Percuma juga kamu beritahu hal ini pada saya sekarang. Sudah lama saya menikah, anak juga sudah punya, apa yang harus saya lakukan jika pasangan saya bukan sosok orang yang bisa memberi dorongan semangat dan membantu saya ? Apakah harus cerai, dan mencari yang baru ?”

Hmm……Kalau pasangan tidak bisa membantu saya meraih kesuksesan, lalu apa benar-benar harus cerai ? Jika ada yang bingung karena ini, jangan lupa akan satu hal yang sangat penting, yakni : “Law of Attraction atau Hukum Atraksi atau Hukum Tarik Menarik”, yaitu Anda yang menariknya semua itu, tidak peduli baik atau buruk.

Mengapa pasangan Anda memilih menikah denganmu ketika itu, pasti karena Anda adalah yang terbaik dalam hatinya.

Kalau tidak, jika dia tahu Anda buruk (sifat/sikap) di sana-sini, bagaimana mungkin dia memutuskan hidup bersama selamanya dengan Anda ?

Begitu juga, saat Anda memutuskan untuk menikah dengannya, pasti Anda merasa dia adalah sosok yang baik, yang bisa membantu Anda sukses, jika tidak, bagaimana mungkin Anda memutuskan hidup bersama selamanya dengannya ?

Tampaknya pasangan adalah sosok orang yang mampu menyemangati atau menginspirasi Anda, begitu juga sebaliknya Anda juga bisa memotivasinya. Tapi mengapa sekarang berubah ? Pertama, karena Anda telah berubah, jadi pasangan Anda juga berubah!

Lalu bagaimana sebaiknya ? Apakah cerai lalu mencari penggantinya ? Tentu saja tidak! Dimulai dengan mengubah diri sendiri menjadi sesosok orang yang aktif sebagai pasangan yang tahu memotivasi dan mengagumi, menurut hukum tarik menarik, lambat laun pasangan Anda juga akan berubah menjadi sosok orang seperti Anda.

Intinya, pasangan adalah kunci utama yang menentukan keberhasilan Anda. Anda harus membuat pasangan Anda menjadi penunjang bukan rintangan Anda.

Ingat : Kalau bukan pasangan Anda yang membantu Anda menuju kesuksesan, berati menjatuhkan Anda. Sementara orang yang menentukan pasangan Anda bagaimana berperilaku di masyarakat itu adalah Anda! jadi sudah tahukan apa yang sebaiknya Anda lakukan ?

Jadi, hargailah “pasangan” Anda, ia adalah “kunci kemenangan” yang menentukan kesuksesan Anda! (Secretchina/JhnYant)

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular