Di kawasan Terra Meridiani Mars, para peneliti menemukan tiga menara lancip berukuran besar, membentuk garis sejajar yang sempurna, berderet persis seperti Piramida Giza di Bumi. Menara-menara lancip di Mars ini seakan-akan meniru konstelasi Orion.

Selain itu, pengumpul Unidentified Flying Object (UFO) juga menemukan sesuatu yang ganjil di planet merah ini, kali ini, peneliti UFO melihat tiga menara aneh yang berbaris sejajar di permukaan Mars. Bahkan ada yang memperhatikan dengan seksama penataan menara aneh itu persis seperti piramida Giza. Sekilas terlihat meniru bentuk tiga bintang utama di kawasan rasi Orion.

Planet merah ini penuh kejutan, sebagian besar dari kita tidak akan bisa tahu objek itu, meskipun banyak ditemukan objek yang tak terhitung banyaknya di permukaan Mars. Mereka terlihat seperti sesuatu benda, bangunan, atau bahkan situs sejarah, tetapi pada akhirnya mereka mungkin hanya “pareidolia” belaka. Melihat sesuatu bentuk yang memiliki makna dari hal-hal yang tidak berarti atau fenomena psikologis yang menyebabkan sebagian orang melihat gambaran atau mendengar suara yang samar-samar dan menganggapnya sebagai sesuatu yang jelas dan memiliki arti.

Bagaimanapun juga, masih banyak temuan yang langka, yang tidak bisa diartikan sebagai pareidolia. Seperti misalnya tiga menara lancip yang ditemukan di permukaan Mars baru-baru ini.

Tiga menara lancip yang ditemukan di Mars membentuk garis sejajar yang sempurna. (Video screenshot)

Video yang ditampilkan kali ini, diupload ke situs berbagi video di Youtube oleh mundodesconocido. Lensa kamera juga dengan seksama menggambarkan pola susunan yang sempurna dari tiga menara lancip ini di permukaa Mars. Selain itu, kamera video juga menjelaskan lokasi penemuan menara dan menjelaskan apa gerangan kemungkinan dari benda itu sebenarnya.

Adapun mengenai materi dalam video itu, manajer Jose Luis mengatakan, “Dalam pengamatan secara kontinyu beberapa gambar di Mars, baru-baru ini kami menemukan menara super besar yang berderet sejajar di kawasan Terra Meridiani di Mars.

“Karena karakteristik dari bentuk mereka (menara) yang unik, sehingga kami percaya mereka itu adalah benda buatan,” kata Luis.

Tampak jelas, konstruksi-konstruksi ini bahkan meniru (bentuk) konstelasi Orion.

“Dalam video di bawah ini, kami akan menampilkan semua bukti dan informasi yang menarik, serta mnodel 3D, sehingga dengan demikian, Anda bisa lebih akurat memonitor pesan yang kami berikan,” tambahnya.

Sebagai catatan, gambar-gambar konkret ini dengan jelas menunjukkan tiga objek yang menonjol di Mars itu tertangkap pada 1999, sejak itu, objek yang diklaim sebagai bangunan itu mungkin telah berubah secara serius oleh kondisi iklim yang ekstrim.

Menara-menara lancip yang terletak di kawasan Terra Meridiani di Mars ini, posisinya kebetulan berada di lokasi pendaratan yang dipilih wahana antariksa Curiosity milik Aeronautics and Space Administration Nasional (NASA) AS.

Baru-baru ini, banyak orang mengemukakan pandangannya tentang Mars, mereka merasa planet merah ini mungkin pernah dihuni peradaban sangat maju pada jutaan yang lalu.

Theoretical plasma physics dari University of California, Dr. John Brandenburg yang sedang mendalami Orbital Technologies dengan status sebagai fisikawan plasma baru-baru ini di Madison, Wisconsin mengatakan, bahwa ia percaya di masa lalu, peradaban luar bumi yang sangat maju pernah eksis di Mars, belakangan dimusnahkan oleh senjata nuklir.

Menurut pandangan Dr. John Brandenburg, ada bukti yang cukup untuk membuktikan bahwa setidaknya pernah dua kali terjadi ledakan nuklir di permukaan Mars pada zaman dahulu kala, teori yang dikemukakan Dr Brandenburg ini berdasarkan dua unsur logam radioaktif uranium dan thorium yang terlacak, jadi jelas ada jejak rekamannya di permukaan Mars.

Peradaban di Mars dimusnahkan oleh ras alien jahat yang berasal dari semesta lain. Dr Brandenburg memperingatkan, peradaban kita kemungkinan akan menghadapi nasib yang sama. (Secretchina/ Chen Gang/joni/rmat)

Share
Tag: Kategori: ASTRONOMI Headline

Video Popular