Pasangan muda dari Jepang melewati bulan madu yang sangat istimewa, mereka menghabiskan 400 hari mengunjungi 48 negara, dan penggunaan mesin pesawat drone merekam perjalanan highlights mereka. Video ini selain sebagai saksi bulan madu mereka, tetapi juga benar-benar dengan cara yang menarik memaparkan keindahan dunia kepada orang ramai, sehingga membuat orang ingin berdarmawisata.

Dari awal Juli 2015, Kaz Yamaguchi dan istinya Nariko dari Kyoto, dengan cara backpacking melakukan perjalanan bulan madu mereka ke 48 negara dari 6 benua, selama lebih dari satu tahun.

Anggaran perjalanan ini sekitar US$ 66.000 (tidak termasuk drone), itu adalah yang disisihkan dari tabungan mereka bekerja selama dua tahun. Dalam perjalanan biasanya mereka menginap di hotel murah, kadang-kadang untuk menghemat uang hotel, mereka terkadang naik bus malam.

Tidak seperti wisatawan biasa mengambil photo menggunakan self-stick, mereka menggunakan mesin pesawat drone untuk memotret photo kenangan manis bulan madu mereka, baik di pegunungan, pantai, gurun atau danau, pasangan muda ini telah meninggalkan kenangan manis.

Dan mesin pesawat drone bisa merekam pemandangan sangat jauh atau gambar wide-angle, yang tak tertandingi dengan menggunakan self-stick.

Bahkan, pasangan ini sebelum mereka menikah tidak tertarik pada fotografi, Kaz Yamaguchi di Jepang, hanya menggunakan dua kali mesin drone, tapi untuk membuat perjalanan ini sebanyak mungkin meninggalkan kenangan, sehingga mereka memilih mode perekaman khusus ini. Bagi mereka, ini adalah sebuah pengalaman baru.

Yamaguchi mengatakan selama liburan ini dia kehilangan sebuah mesin pesawat drone, dan ada sebuah pesawat drone yang lain hancur, dan akhirnya dia membeli pesawat ketiga di Afrika Selatan, akhirnya bisa digunakan sampai akhir perjalanan. Melalui mesin drone ini, dia dapat “berkomunikasi” dengan penduduk setempat. Bahkan jika dia tidak bisa berbicara dengan bahasa mereka, tetapi mereka masih bisa dengan sangat senang bersama dengan dia dan istrinya berphoto.

Dia mengatakan, diantara begitu banyak negara, mereka lebih suka Amerika Serikat, Tiongkok dan Ethiopia, dan pemandangan paling menarik yang terekam melalui drone adalah di Brasil Lençóis Maranhenses National Park, Dubrovnik di Kroasia, Salar de Uyuni dari Bolivia (Uyuni, juga dikenal sebagai cermin dari langit), Guatapé Kolumbia.

Yamaguchi membuat video klip perjalanan fantatis di seluruh dunia selama 400 hari, sekarang mari kita bersama-sama untuk menikmatinya:

 

Share
Kategori: KELUARGA

Video Popular