Dunia ini adalah tempat bergaya dan semua orang ingin tampil terbaik di sini. Bibir dapat membuat wajah Anda menjadi cantik jika warna bibir merah atau kemerahan. Bibir yang tampak kehitaman dan gelap akan membuat penampilan seorang gadis menjadi kurang menarik. Dan itu dikarenakan berbagai fakor: seperti merokok, konsumsi alkohol yang berlebihan, faktor keturunan atau karena paparan sinar UV.

Namun Anda tidak perlu cemas, berikut tips mudah menyingkirkan bibir gelap dengan cara alami dengan bahan-bahan ada di rumah.

Madu

Madu mengandung enzim aktif yang dapat membantu kulit bercahaya dan bibir menjadi merah muda.

Caranya:

Ambil madu dan pijatkan dengan lembut pada bibir. Biarkan semalaman dan cuci bibir keseokan harinya. Madu akan membantu dalam menjaga warna pink alami pada bibir.

Lip balm stroberi

Telah terbukti bahwa stroberi adalah buah yang sangat baik untuk kulit. Lip balm stroberi pelembab dan pemelihara bibir ada tersedia di pasaran, namun daripada menggunakan produk pasar Anda dapat membuat lip balm stroberi dirumah.

Caranya:

Hancurkan 3 sampai 4 stroberi dan tambahkan vaseline. Gunakan secara teratur pada bibir untuk hasil yang diinginkan.

Minyak zaitun

Zaitun adalah obat alami untuk menyingkirkan bibir gelap dan kehitaman. Ia memiliki bahan yang dapat membuat bibir bercahaya dan mengkilap.

Caranya:

Ambil 2 sampai 3 tetes minyak zaitun dan oleskan pada bibir Anda kemudian pijat bibir Anda dengan lembut.

Minyak almond

Minyak ini kaya dengan vitamin C yang sangat efektif dalam perawatan kulit serta juga perawatan rambut. Anda dapat menggunakan minyak almond untuk menjaga warna merah bibir Anda.

Caranya:

Buatlah pasta dari minyak almond yang dicampur madu dan terapkan pada bibir Anda. Lakukan dua kali seminggu dan ini akan membantu dalam perubahan warna bibir hitam dan menjaga warna pink bibir.

Kunyit

Kunyit adalah antiseptik alami dan sangat efektif untuk perawatan kulit. Hal ini juga membantu dalam memberikan bibir warna merah cerah alami.

Caranya:

Ambil bubuk kunyit dan campurkan dengan beberapa tete lemon. Buat pasta halus dan kemudian oleskan pasta pada bibir. Ini akan membantu Anda dalam memberikan bibir merah dan mengekang kegelapan.

Mawar

Untuk mendapatkan bibir merah lembut tidak ada yang lebih baik dari bunga mawar. Kelopak mawar memiliki bahan-bahan alami untuk menutupi bibir gelap dan membuat mereka merah dan pink.

Caranya:

Tambahkan air mawar ke dalam madu dan oleskan ke bibir Anda setiap hari.

Ambil 10-12 kelopak mawar dan hancurkan bersama dengan mentega dan madu. Oleskan pasta ini ke bibir Anda untuk memperoleh hasil yang lebih baik.

Buah delima

Ia memiliki bahan alami yang dapat membuat warna bibir menjadi kemilau, merah dan pink. Ia juga berfungsi sebagai pelembab alami dan memelihara bibir.

Caranya:

Giling biji delima dan tambahkan sejumlah krim susu dan air mawar.

Oleskan pasta ini ke bibir Anda secara teratur dan ini akan membantu Anda dalam menyingkirkan bibir gelap. (NTD.TV/Lim)

Share

Video Popular