Gambar UFO yang Direkam Kapal Selam AL Amerika

1060
Amerika mengungkapkan ke publik serangkaian foto UFO sebenarnya yang direkam kapal selam Angkatan Laut AS. (Internet)

Serangkaian foto yang diabadikan  Angkatan Laut/ AL Amerika ini merupakan gambar-gambar yang berhasil direkam pada Maret 1971. Foto-foto ini didapatkan secara kebetulan pada saat USS Trepang SSN674 sedang menjalani misi latihan dan ekspedisi penelitian di Lautan Atlantik.

Banyak orang di seluruh dunia mengklaim, bahwa di antara mereka setidaknya pernah melihat sesuatu di angkasa yang tidak dapat dijelaskan.

Semua objek yang terlihat itu tidak dapat dijelaskan secara teknologi.  Misalnya, cahaya aneh yang lenyap dan muncul kembali dalam hitungan detik, bergerak secepat kilat yang mustahil mampu dilakukan pesawat terbang apapun di bumi, dan di berbagai belahan dunia juga ada yang menyaksikan objek-objek ganjil ini.

Menurut teori sekarang, ia telah membuktikan bahwa di angkasa kita terdapat objek yang tidak dapat dijelaskan secara rasional. Anda bisa menyebutnya UFO, pesawat ruang angkasa alien, atau pesawat militer rahasia. Faktanya sejak awal mereka sudah ada disana, dan menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

Fenomena UFO bersifat global, dan telah meningkat tajam dalam beberapa tahun terakhir.

Ketika begitu banyaknya di antara kita melihat sesuatu yang tidak dapat kita jelaskan. Sementara orang-orang dari berbagai belahan dunia lainnya, seperti personil militer, astronot, pilot, bahkan pejabat pemerintah, mereka juga pernah melihat sesuatu yang diklasifikasikan sebagai “objek non-bumi.”

Pada 1960, Roscoe Hillenkoetter, mantan Direktur Badan Intelijen Pusat AS (CIA) mengatakan dalam sebuah pernyataannya, “Di balik layar, beberapa pejabat tinggi dari Angkatan Udara sangat serius melihat fenomena UFO, namun, mereka membisu, banyak orang yang dituntun untuk percaya bahwa UFO-UFO ini hanyalah omong kosong.”

Kutipan yang dipetik dari laporan Departemen Pertahanan AS tentang UFO yang dialami pada 1976 di Iran menyatakan bahwa ketika jet F-4 mendekati target dalam jarak 25 mil laut, semua peralatan dan sistem komunikasi terputus, namun, saat pesawat meninggalkan target, semuanya kembali normal.

Alex Mistretta, seorang penyelidik paranormal memberikan serangkaian foto yang menarik perhatian public. Foto-foto didapat dari seorang perwira AL AS yang mengabadikan gambar tersebut pada Maret 1971. Foto-foto ini didapatkan secara kebetulan pada saat USS Trepang SSN674 sedang menjalani misi latihan dan ekspedisi penelitian di Lautan Atlantik.

Banyak yang skeptis dengan foto-foto maupun dokumentasi tersebut. Di sini hanya ingin membuktikan lebih lanjut, bahwa personil militer pernah menyaksikan sesuatu atau objek yang terlihat di bawah air, daratan dan angkasa yang tidak dapat dijelaskan. Semua objek yang terlihat ini bukan berasal dari Bumi.

Catatan resmi tampaknya mendukung klaim ini, tetapi informasi yang begitu mudah tersedia menyebabkan beberapa orang mengatakan hal ini tidak membuktikan keabsahan gambar.

Salah satu pengamat berkomentar bahwa UFO itu tampak seperti Aereon 26, sebuah pesawat eksperimental AS yang didukung oleh mesin piston, yang diuji pada 1971.

“Penampakan UFO berbentuk cerutu sudah sering dilaporkan di berbagai belahan dunia, tepatnya sejak tahun 1896. Ketika itu banyak laporan pesawat aneh muncul di Amerika,” ujar Nigel Watson, penulis buku UFO Investigations Manual.

Michael Waters mengatakan, “Beberapa UFO dapat berfungsi cukup baik di bawah air .”

Di sisi lain, tidak sedikit pengamat UFO yang percaya bila UFO itu mempunyai pangkalan rahasia di kutub Utara.

“Walaupun aku belum yakin akan keaslian foto itu, tetapi foto-foto itu pasti membuat peneliti UFO penasaran apakah alien memiliki sebuah pangkalan rahasia di laut Artik (Kutub Utara),” ujar Watson.

Berikut serangkaian foto UFO yang diabadikan AL USS Trepang SSN674. (Secretchina/ Chen Gang/joni/rmat)

Amerika mengungkapkan ke publik serangkaian foto UFO sebenarnya yang direkam kapal selam Angkatan Laut AS. (Internet)