Oleh Wu Ying

Donald Trump yang berhasil memenangkan pemilihan presiden AS pada  2016 sudah diprediksikan sebelumnya oleh seorang peramal bangsa Inggris. Begitu pula soal Inggris keluar dari Uni Eropa, Kota Nice di Prancis menghadapi serangan terorisme.

Saat ini, melalui websitenya ia kembali merilis ramalan tentang apa-apa yang akan terjadi pada 2017 ini. Ramalan mengatakan di antaranya ada prediksi tentang Hillary Clinton yang akan mundur secara total dari dunia politik akibat terungkapnya sejumlah dokumen baru.  Rezim Kim Jong-un terguling, Unifikasi Korea Utara dan Selatan terlaksana.

Erabaru.net mencatat, dari laporan beberapa media asing mengatakan bahwa Hamilton Parker, peramal bangsa Inggris berusia 62 tahun pada tahun lalu pernah memprediksi bahwa Kanselir Jerman Angela Merkel akan menghadapi usaha pembunuhan orang tak dikenal.

Trump adalah pemenang pemilu presiden AS 2016, Perdana Menteri Inggris David Cameron mundur dari jabatan karena kalah dengan Brexit. Teroris menyerang pusat perbelanjaan, lokasi resor mewah, penembak membunuh seseorang di depan galeri seni dan lain sebagainya.

Jika ramalan atau prediksi tentang hal-hal yang akan terjadi pada 2017 seperti yang ia ungkapkan dalam websitenya (psychics.co.uk) itu benar terjadi, maka tahun ini bakal menjadi tahun yang penuh gejolak dan mengelisahkan.

Ramalan atau prediksinya untuk tahun 2017 sebagai berikut :

  1. Hillary mundur dari percaturan politik akibat sejumlah bukti baru terungkap.
  2. Kim Jong-un berhasil digulingkan, Unifikasi Korea Utara dengan Selatan terlaksana.
  3. Denmark dan Italia akan mengikuti jejak Inggris keluar dari keanggotaan Uni Eropa. Dengan demikian Uni Eropa menjadi runtuh.
  4. Terjadi gejolak ekonomi di benua Amerika dan Eropa. kerusuhan terjadi kota-kota Roma, Madrid, Berlin, Paris dan Praha.
  5. Sebuah sekolahan di Eropa mengalami serangan dari bahan beracun atau biologis.
  6. Terjadi kebakaran besar di gedung Parlemen Inggris yang bukan akibat tindak terorisme tetapi karena gedung berusia tua dan kurang perawatan.
  7. Gerhana matahari dan crash pasar saham akan terjadi di Amerika pada Agustus.
  8. Terjadi perpecahan politik antar wilayah barat dan timur AS yang diakibatkan oleh kerusuhan dan meningkatnya kejahatan dengan menggunakan senjata.
  9. Cumi raksasa jaman purba ditemukan di dalam es, menjadi berita besar dunia.
  10. Wabah influenza mendunia.
  11. Seseorang mencoba untuk menculik dan membunuh Paus di Vatikan. Polisi keamanan Swiss terbunuh.

Hal yang paling menarik adalah apa yang Hamilton Parker ungkapkan dalam websitenya, yaitu  “Saya pikir hal-hal spiritual akan banyak bermunculan di tahun 2017 – 2018, membuktikan bahwa spiritual berhasil mematahkan dan keluar dari belenggu paham materialisme.”

Beberapa ramalan Hamilton Parker tahun lalu terjadi, seperti serangan gas beracun dalam stasiun KA bawah tanah, video rekaman tentang beberapa orang AS yang dijadikan sandera mengalami buta karena siraman air keras akan diedarkan lewat Youtube, Tiongkok menghadapi kudeta, gempa dasyat di pegunungan Himalaya, serangan zat kimia lewat drone saat pelantikan Presiden Trump.

Peramal terkenal bangsa Bulgaria, Baba Vanga yang telah wafat pada 1996, dijuluki sebagai “Nostradamus Balkan”. Ia juga pernah meramalkan bahwa benua Eropa akan mengalami gejolak besar pada 2016, serta presiden AS ke 44 adalah orang Amerika bukan berkulit putih. Namun,  ia memrediksikan bahwa Obama akan menjadi presiden AS yang terakhir. Apakah ini masih akurat?  (Sinatra/rmat)

Share

Video Popular