Bangunan Misterius di Bulan Terlihat dalam Foto NASA

821
Dalam foto tentang pendaratan bulan dalam buku catatan lama milik NASA tampak terlihat struktur bangunan berbentuk kotak putih.

Oleh: Ye Yǔ Huan

Dalam foto tentang pendaratan bulan dalam buku catatan lama milik NASA tampak terlihat struktur bangunan berbentuk kotak putih.

Buku ini hanya membahas tentang bulan, tetapi sepertinya mengesampingkan struktur misterius tersebut. Penulis  sering mengungkapkan fakta sebenarnya dari foto-foto NASA di buku catatan lamanya. Karena foto-foto ini masih asli dan belum diedit pihak NASA, sehingga kita bisa melihat permukaan bulan yang sebenarnya, bukannya foto-foto yang memang diinginkan NASA dilihat oleh kita.

NASA biasanya mengolah, menghapus, membuat buram foto-fotonya atau sengaja menggunakan bayangan dengan perangkat editing untuk menyembunyikan bukti apapun tentang kehidupan di luar bumi.

Sebagai seorang peneliti UFO, Anda harus menggunakan segala kemungkinan untuk mengungkap fakta sebenarnya, karena foto-foto awal pada beberapa dekade silam itu mengungkapkan hal terkait.

Dari buku catatan itulah Penulis mulai menelusuri objek-objek misterius itu. 38 tahun yang lalu, saya menemukan raut muka di kawasan Cydonia.

Coba Anda ke perpustakaan setempat, dan temukan foto-foto permukaan bulan dalam buku catatan NASA paling awal ketika itu, anda akan temukan semua fakta yang sebenarnya. Dan memang sesederhana itu, ada begitu banyak buku catatan tentang Mars dan Bulan sejak 1970 -1990.  (Secretchina /joni/rmat)