Daftar 100 orang jenius yang masih hidup di dunia yang dirilis sebuah perusahaan konsultan yang berkedudukan di Inggris, Creators Synectics.

Amerika Serikat berada di peringkat pertama dengan  43 orang jenius terbanyak versi Creators Synectics, dan 24 orang asal dari  Inggris.

Sementara itu, pendiri Falun Gong Li Hongzhi berada di peringkat ke-12, atau peringkat pertama dari keturunan Tionghoa.

Satu orang jenius keturunan Tionghoa lainnya adalah Huang Yi-jing. Ia adalah Direktur dari AIDS Research Center di University of California, San Diego, AS.

Pada musim panas lalu, perusahaan “Creator Synectics”, mengirim email kepada 4000 warga Inggris, meminta mereka mencalonkan 10 orang jenius versi mereka.

Setelah memilih 100 kandidat dari 1,100 calon yang diterima Creators Synectics, kemudian mengundang enam ahli dalam bidang kreativitas dan inovasi, lalu membuat peringkat kepada 100 kandidat yang terpilih itu berdasarkan Paradigm shift (pergeseran atau perubahan pandangan hidup), tingkat popularitas, (kekuatan) pengetahuan, prestasi dan pandangan budaya serta penilaian lainnya.

Daftar 50 nama terdepan dari ratusan orang berbakat di dunia versi Creators Synectics. (internet)

Kontribusi kepada masyarakat, mendapatkan lebih dari 2000 penghargaan

Kontribusi Falun Gong kepada masyarakat yang besar, membuat Mr. Li Hongzhi banyak dipuji dari berbagai kalangan. Sebelum Partai Komunis Tiongkok/PKT menindas Falun Gong, Mr. Li Hongzhi pernah mendapatkan Penghargaan atas “Memajukan Batasan Ilmu Pengetahuan”,dan dianugerahi sebagai “Guru Qigong terpopuler.”

Sebuah badan dibawah Departemen Keamanan Masyarakat Tiongkok menganugerahkan sertifikat kehormatan kepada Li Hongzhi pada 27 Desember 1993.

Pada 1993 di Pameran Kesehatan Oriental Beijing, Mr. Li Hongzhi mendapat Penghargaan atas “Memajukan Batasan Ilmu Pengetahuan”,dan dianugerahi penghargaan sebagai “Master Qigong terpopuler.” (Minghui)
Surat pernyataan terima kasih dari Kementerian Keamanan Publik kepada Mr Li Hongzhi. (Minghui)

Pada 3 Agustus 1994, Mr. Li Hongzhi dianugerahi sebagai “Warga Kehormatan” atau “Good Will Ambassador” dari Houston, Amerika Serikat. Pada 12 Oktober 1996 Walikota AS Kota Houston mendeklarasikan 12 Oktober 1996 sebagai “Hari master Li Hongzhi.”

Pada 25 Juni 1999, Mr. Li Hongzhi menerima penghargaan dari Sekretaris Departemen Keuangan Illinois, Gubernur Illinois, dan Walikota Chicago atas kontribusi beliau yang luar biasa kepada masyarakat. (Epochtimes/joni/rmat)

BERSAMBUNG

Share

Video Popular