Mantan “anak emas sepak bola” David Beckham setelah pada 1999 menikahi Victoria Beckham, memiliki tiga putra dan seorang putri. Sekeluarga enam orang hidup dengan bahagia.

Beckham beberapa waktu lalu dalam wawancara mengungkapkan, dengan 4 anaknya sebagai saksi, ia dan Victoria sekali lagi mengadakan acara pernikahan di rumah mereka sendiri.

Beckham pada akhir Januari baru-baru ini  diundang sebagai tamu BBC Radio 4 pada program “Desert Island Disc”, untuk merayakan 75 tahun kegiatan program tersebut.

“Victoria dan saya baru-baru ini sekali lagi mengadakan sumpah pernikahan, dibandingkan dengan pernikahan terdahulu, kali ini acaranya jauh lebih sederhana dan khusus untuk kalangan pribadi, hanya enam orang yang merayakan di rumah,” katanya.

Pada kesempatan itu ia juga menertawai diri sendiri ketika untuk pernikahan kali pertama, selera busananya sangat norak. Ia sendiri pun bingung kenapa bisa begitu.

“Mengapa saat itu aku memilih topi warna ungu?” Ia merasa tak bisa membayangkan selera busananya waktu itu.

Ketika ditanya tentang keluarga dan pernikahan, Beckham yang kini berusia 42 tahun menyatakan, Victoria dan dirinya selama ini berjalan bersama dan berdampingan telah membentuk sebuah “Clan keluarga yang kuat”, sangat berterima kasih kepada orang tua kedua pihak yang telah mendidik mereka dengan konsep-konsep yang tepat, sehingga mereka telah tumbuh dan menjadi sukses.

Ketika ditanya apakah mereka pernah mengalami masa-masa sulit, ia menyatakan, selama beberapa tahun ini kehidupan pernikahan mereka tidak seperti kisah dongeng yang dibayangkan oleh masyarakat luas.

“Dalam kurun waktu ini kami tidak mungkin tidak membuat kesalahan, kita semua tahu bahwa kadang-kadang perjalanan pernikahan benar-benar sangat sulit, namun yang paling penting adalah bagaimana bekerja sama agar berhasil dalam menghadapi masalah,” akunya.

Menjawab pertanyaan seperti sering tampil berdampingan dengan Victoria, apakah karena “brand dari clan keluarga Beckham?”

Ia dengan serius menyatakan, “Victoria dan saya bisa bersama-sama karena kami saling mencintai dan memiliki empat anak yang hebat. Kami memiliki nilai-nilai erat kekeluargaan yang mengikat erat saya dengan Victoria.” (erabaru.net/tong yijia/hui/whs/rmat)

 

Share

Video Popular