Musim dingin biasanya menjadi malapetaka bagi kulit kita, terutama jika kita memiliki kulit kering.Tapi Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa minyak esensial yang bisa bekerja dengan sangat efektif mengatasi kulit kering.

Minyak esensial akan memberikan kulit Anda kelembaban dan membantu menjaga kulit lembut dan lentur. Dengan menggunakan minyak esensial untuk wajah saat musim dingin ini. Percayalah, kulit Anda akan menjadi lebih lembut daripada sebelumnya.

Berikut adalah beberapa minyak esensial yang dapat dengan aman Anda gunakan pada wajah untuk meringankan kulit kering.

Minyak kemenyan

Selain memberikan hidrasi pada kulit, minyak ini juga dapat membantu mengurangi pigmentasi dan garis-garis halus serta membantu mengencangkan kulit wajah Anda.

Minyak ylang ylang (kenanga filipina)

Minyak ylang ylang sangat baik digunakan untuk kulit yang berminyak atau rentan terhadap jerawat. Selain itu, juga meningkatkan pembaruan sel di kulit. Adalah salah satu yang terbaik dari minyak esensual untuk kulit kering.

Minyak geranium

Ini adalah minyak yang terbaik ketika ditambahkan dalam pelembab. Adalah minyak essensial ain yang baik untuk melembabkan kulit yang berminyak secara alami.

Minyak lavender

Dengan aroma harum dari minyak lavender ini, juga sangat baik digunakan pada bagian kulit yang territasi. Menyembuhkan ruam serta menenangkan kulit yang kering dengan cepat.

Minyak rosehip

Jika kulit Anda mengalami tanda –tanda penuaan, ini adalah salah satu minyak terbaik bagi perawatan kulit Anda. Pijat wajah Anda dengan minyak ini di malam hari, sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Minyak neroli

Minyak ini baik untuk menghidupkan kembali kulit yang kusam, kering dan yang kehilangan kelembabannya. Hal ini juga dikemas dengan vitamin dan mineral yang berfungsi untuk memberikan kelembaban pada kulit yang kering.

Minyak juniper

Jika kulit tubuh Anda kering,pecah –pecah, serta terinfeksi karena kondisi kulit yang kering, maka minyak juniper yang Anda butuhkan untuk mengobati pada kulit kering Anda.

Minyak chamomile

Minyak chamomile sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit kulit seperti eksim, kulit yang mengelupas. Minyak ini juga sangat baik untuk mengobati kulit yang berjerawat.(Anai)

Share

Video Popular