Sebuah mobil terlihat disambar puting beliung yang melintas di jalan raya Taiwan. Ternyata belakangan diketahui, seorang wanita terlempar keluar dari mobil. Beruntung wanita itu selamat. Tak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Kejadian itu direkam oleh kamera yang dipasang pada bagian dashboard sebuah mobil. Berawal dari rekaman keadaan trafik cuaca yang parah akibat taufan. Selanjutnya merekam fenomena puting beliung soudelor di Taiwan.

Pada awalnya kelihatan angin kuat taufan yang menerbangkan bagian pohon-pohon di sekitarnya. Taufan itu tiba-tiba menghasilkan puting beliung yang menyapu habis segala yang menghalang jalannya.

Mobil disambar puting beliung yang melintas di jalan raya. (screenshot youtube)

Ada mobil van putih membelok sebelum hilang ditelan puting beliung. Pengendara mobil yang merekam kejadian tersebut berhenti dan berhasil selamat dari kejadian itu.

Namun, selepas puting beliung tersebut berlalu kelihatan sosok tubuh seorang wanita terduduk di tepi jalan. Rupa-rupanya dia adalah pengendara van putih yang hilang dibawa puting beliung dan berhasil menyelamatkan diri. Wanita itu tidak mengalami cedera yang serius, meski kendaraan yang dikendarainya disambar puting beliung. Lihat videonya dibawah ini. (Era Baru/rmat)

Share
Kategori: Headline SERBA SERBI

Video Popular