Sebagian besar dokter gigi menganjurkan untuk mengganti sikat gigi setiap beberapa bulan. Meskipun demikian, selama bulunya tidak rontok, maka Anda bisa melakukan trik berikut ini untuk membuatnya seperti baru kembali. Ini adalah cara yang luar biasa untuk memastikan sikat gigi Anda bebas kuman!

Didihkan sekitar dua cangkir air di dalam panci. Kemudian, tuangkan air panas ke dalam mangkuk. Ukuran mangkuk tidak begitu penting, pastikan bahwa Anda menggunakan mangkuk kaca atau keramik—-karena mangkuk kertas atau plastik akan menyebabkan masalah.

Sambil memegang pegangan sikat gigi dengan mantap, masukkan bagian bulunya ke dalam air panas. Anggap saja seperti mengaduk kopi dengan sangat hati-hati agar tidak terkena air panas.

Terus aduk selama sekitar satu menit atau lebih. Istirahat sebentar dengan sekali-sekali memeriksa keadaan sikat gigi. Setelah sekitar satu menit, Anda harus melihat beberapa perubahan nyata.

Cara yang sederhana sekali ini hanya memerlukan dua langkah dalam beberapa menit, dan bahkan dapat berhemat. silahkan mencoba. (NTDTV/Vivi)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular