Marc Hadden dari Myrtle Beach, Negara bagian Carolina Selatan Amerika adalah petugas pemadam kebakaran, mengatakan: “Saya tidak akan pernah melupakan hari itu, banyak hal yang saling terkait, dan menjadi seperti sekarang ini. “dalam sebuah wawancara dia terkenang beberapa tahun yang lalu ketika sedang bertugas menerima panggilan darurat, melalui panggilan telepon darurat ini memulai pertemuan jodoh sehingga ia dapat mengadopsi gadis kecil ini.

Hadden mengatakan bahwa pada bulan November lima tahun yang lalu, dia menerima panggilan darurat dari 911 saat dia sedang bertugas. Ketika ia tiba di tempat kejadian, ia menemukan seorang wanita hamil akan melahirkan, setelah beberapa saat kemudian wanita hamil yang terbaring di ambulans tidak dapat menunggu sampai tiba di rumah sakit untuk melahirkan, jadi dia harus segera membantu kelahiran darurat ibu tersebut di ambulans.

Jadi, ketika ambulans sampai di rumah sakit, orang yang membutuhkan perawatan bukan hanya satu telah menjadi dua – wanita tersebut serta bayi perempuan yang baru lahir.

Tetapi ketika Hadden tiba di rumah sakit, dia mengetahui bahwa bayi yang baru lahir sedang ditambahkan ke “daftar adopsi ” pemerintah karena ibunya berasal dari keluarga tidak mampu. Dia bercanda mengatakan kepada dokter, dia akan menjadi ayah bayi tersebut.

Dia memberitahukan hal tersebut kepada istrinya Beth, Beth mengatakan: “Apakah kita bisa mengadopsinya?.”

Sebenarnya, Hadden dan istrinya telah memiliki dua anak laki-laki, tetapi mereka menemukan bahwa Beth tidak dapat lagi melahirkan setelah kelahiran anak kedua, jadi mereka selalu bermimpi untuk mengadopsi seorang gadis kecil.

Dan sekarang, bayi perempuan yang dibantu kelahirannya seperti telah ditakdirkan muncul dihadapannya.

Setelah 48 jam kemudian, Hadden setelah mengurus formalitas adopsi benar –benar dapat membawa pulang bayi perempuan tersebut sebagai putrinya, dan diberi nama Grace.

Grace yang sekarang berusia 5 tahun, sangat suka berolah raga dan sepakbola. Dan dia benar-benar mengubah kehidupan keluarga Hadden. Grace dan abang laki-laki Will yang berusia 14 tahun dan Parker yang berusia 12 tahun juga sangat sayang dengan Grace.

Hadden mengatakan, setelah ada Grace, adalah sebuah rahmat besar dan terbaik dalam hidupnya. Sekarang Hadden yang sudah pensiun dari pemadam kebakaran mengatakan: “Setiap hari saya selalu menantikan dia bangun tidur, mengantar dan menjemputnya pergi dan pulang sekolah.”

Dahulu, Hadden mendapat piala “pemadam kebakaran teladan tahunan “, tetapi dia percaya bertemu dengan putrinya adalah rahmat Tuhan dan hadiah yang terbaik.

Jika saat itu Hadden tidak mendapat panggilan darurat melalui 911, mungkin Grace tidak segera setelah 48 jam kelahiran mendapatkan keluarga angkat, dan menemukan keluarga yang demikian mencintainya, nasib dan jodoh adalah benar-benar hal yang sangat indah.

Video : https://youtu.be/uDuz43Q20HI

Share
Kategori: KELUARGA

Video Popular