Masih banyak yang membahas bahaya konsumsi gula secara berlebihan, dan ada banyak kritik terhadap merek seperti Coca-Cola dan Pepsi yang berperan penting dalam menyebabkan tubuh menjadi tidak sehat.

Seringkali kritik seperti ini tidak didukung oleh tindakan: bahkan sekarang minuman ini diproduksi lebih banyak karena meningkatnya permintaan.

George Prior, seorang pria dari Los Angeles, Amerika Serikat,  memutuskan untuk memulai kampanye terhadap konsumsi gula secara berlebihan. Dia melakukan percobaan yang menunjukkan apa dampak makan makanan yang manis terhadap tubuh kita.

coca-colaPrior minum sepuluh kaleng Coca-Cola  setiap hari selama satu bulan. Hasilnya adalah? Berat badan George Prior meningkat sangat tajam. Berat badan yang pada awal sebelum melakukan uji coba seberat 76 kg, dan setelah sebulan minum hampir 300 kaleng coke bobot Prior bertambah 10 kg atau menjadi 86 kg.

“Saya ingin mengingatkan semua orang berapa banyak gula yang diminum setiap hari, dan dampak gula yang merugikan terhadap kesehatan,” kata Prior.

Apakah Anda masih sangsi, bahawa gula berefek pada kenaikan berat badan Anda?(NTDTV/Vivi)

Share

Video Popular