Tak hanya sekedar menghemat pengeluaran rumah tangga, bekal makan siang yang disiapkan oleh sang istri dari rumah turut membuat hati suami teringat akan kehangatan saat makan bersama-sama di rumah bersama keluarga.

Bekal makan siang pun membuat tak perlu repot-repot untuk merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mencari menu makanan pilihan di luar lingkungan kantor. Sembari tetap berada di meja kerja, bekal yang sudah disiapkan hanya tinggal menunggu untuk dilahap. Menu kesukaan pun sudah bisa disantap segera.

Namun demikian, ternyata beragam menu bekal siang tak diperhatikan oleh suami ketika makanan ini sudah disiapkan sang istri. Terkadang menu bakal siap menunjukkan keadaaan suasana bahagia atau marah suasana hati sang istri. Namun tak sepenuhnya mutlak benar, kadangkala hanya bercanda saja.

Beragam menu-menu bekal makan siang yang dilihat pada foto-foto berikut menunjukkan contoh suasana hati istri. Ketika kemasan bekal makan siang dibuka, ternyata ada yang berisi nasi putih belaka atau hanya memasukkan mie gelas. Parahnya, batu pun ikut ‘menghuni’ kotak bekal makan siang, bisa jadi suami-istri ini lagi terlibat kebuntuan komunikasi. (Erabaru.com.my)

Berikut beragam menu bekal siang :

Share

Video Popular