Baru-baru ini, beredar sepotong video tentang perselisihan yang terjadi antar supir. Kronologi dari insiden itu seketika membuat netizen tertawa geli !

Di Tiongkok, dimana ketika terjadi tabrakan antar mobil saat mengemudi, dan terjadi perselisihan, maka kebanyakan diselesaikan dengan cara kekerasan beradu fisik hingga berakhir dengan cedera kedua belah pihak.

Beda halnya dengan dua sopir asal Belgia dalam video ini. Peristiwa berawal dari salah satu sopir yang berteriak marah karena sebuah mobil di belakangnya tiba-tiba menyalip dengan kecepatan tinggi.

Akhirnya kedua sopir ini menepikan mobil mereka di pinggir jalan. Sopir yang menyalip itu kemudian segera turun dari mobilnya. Sementara sopir yang disalip mobilnya itu dengan emosi yang meluap-luap langsung mendorong sopir yang menyalipnya.

Ketika siap beradu fisik, pria satunya tiba-tiba membalikkan badan menuju ke bagasi, kemudian dengan sekuat tenaga mengambil “senjatanya”. Dan pemandangan selanjutnya yang ditunggu-tunggu itu pun terjadi.

Ternyata yang diambil pria itu bukan senjata tajam, tapi sebuah karung pasir besar. Pria itu lalu meletakkan karung pasir di atas aspal, kemudian memukul karung pasir itu beberapa kali, dan menendangnya.

Setelah puas melampiaskan kemarahannya, lalu memberi isyarat pada pria satunya untuk melampiaskan juga kemarahannya pada karung pasir itu, kemudian dengan ramah berjabat tangan dengannya, lalu pergi setelah diselesaikan dalam suasana damai.

Video itu menjadi viral setelah diupload ke internet, dan netizens pun memuji, “Berakhir dengan kocak dan manis!” (erabaru.net/joni/rmat)

Share

Video Popular