Kakek Jahil ‘Mempermainkan’ Penjual Es Krim

134

Es krim Dondurma alias es krim Turki ini sejak lama telah menjadi objek wisata yang terkenal bagi masyarakat Taiwan. Dan ini adalah salah satu objek wisata lain bagi wisatawan Taiwan karena “atraksinya yang fantastis” dari penjualnya!

Hanya saja, meski raja sekalipun juga akan menemui lawan kuatnya! Akhirnya kali ini bos pemiliki es krim menemui lawannya, dan siapa yang akhirnya akan memenangkan es krim yang nikmat itu? Mari kita saksikan aksinya!

Tampak terlihat kakek ini dipermainkan penjualnya ketika ia menjulurkan tangannya hendak mengambil es krim !

Tapi tak disangka si kakek justru mulai menari-nari berduel dengan si penjual!

Bagi yang pernah mengalami kejadian kocak itu mungkin masih ingat dengan penjual es krim yang selalu mempermainkan pembelinya!

Tapi bagi yang menganggapnya serius, akhirnya menyerah, ini hanyalah keunikan dari es krim Dondurma alias es krim ala Turki, agar orang-orang yang membelinya itu merasakan sensasi lain yang mengesankan, jadi jangan sampai terpancing emosi karena dipermainkan penjualnya ya!

Memiliki pengalaman yang berbeda dalam proses konsumsi, tidak karena bos hanya bermain memerah marah Tetapi harus diakui, dibanding dengan es krim pada umumnya, membeli es krim Turki ini memang sebuah pengalaman yang menyenangkan !

Es krim yang dijajakan seperti ini di Turki disebut Dondurma, artinya secara harfiah adalah membeku. Sekilas es krim ini terlihat seperti es krim berbahan dasar susu pada umumnya, tetapi es krim ini ternyata memiliki tekstur yang cukup berbeda dengan kebanyakan es krim yang ditemui. Es krim dondurma ini cukup lengket dan tidak mudah meleleh.   Berikut mari saksikan atraksi si kakek dan penjualnya yang kocak ini. (erabaru.net/joni/rmat)