Aktor Hollywood Ini Merawat Tetangganya Seorang Nenek 89 Tahun yang Sedang Sakit Parah

460
nenek

4 tahun yang lalu, Chris Salvatore, 31 Tahun , seorang aktor Hollywood telah berpindah rumah dan menetap di California. Tetamgganya seorang nenek yang ramah dan sering melambaikan tanggan untuk menyapanya dari jendela dapur.

Akhirnya, Salvatore berkunjung ke rumah nenek tersebut. Dari sinila kisah Salvatore yang menjaga dan merawat nenek tersebut setelah mengetahui keadaannya.

Rupanya nenek yang bernama Norma Cook dan hidup sebatang kara ini menghidap penyakit leukemia tetapi menolak untuk mendapat perawatan. Oleh karena itu, kesehatannya kian hari kian merosot.

Chris setelah mengetahui bahawa Cook hidup dengan menggantungkan bantuan dari dinas sosial setiap bulan yang hanya cukup untuk membayar sewa rumah, mulai saat itu dia mengantar dan menjemput Cook dari rumah sakit, bank, apotik dan kemana saja tempat yang Cook kunjungi.

Pada bulan Agustus tahun lalu, penyakit Cook kian serius sehingga perlu tinggal di rumah sakit untuk pengawasan lebih lanjut. Dokter memberitahu Salvatore bahwa dengan kondisi Cook saat ini tidak boleh untuk tinggal sendirian, harus mempunyai jururawat untuk menjaganya 24 jam.

Untuk membantu Cook, Salvatore membuka akun GoFundMe untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mengupah jururawat. Hasilnya sungguh mengejutkan , dalam jangka waktu 23 jam telah terkumpul dana sekitar 30,000 dollar AS (390 juta rupiah)

Pada Hari Kasih Sayang, Salvatore membawa cek dana yang terkumpul untuk memberikan kejutan kepada Cook.

Setelah Cook diperbolehkan keluar dari rumah sakit, Salvatore mengajak Cook untuk tinggal bersamanya. Jika Salvatore keluar bekerja, juru rawat akan berada di rumah untuk menjaga Cook, tetapi apabila Salvatore berada di rumah, dia akan menjaga Cook sendiri. Uang yang terkumpul disimpan digunakan untuk membayar biaya berobat Cook.

Betapa mulianya pemuda ini menjaga tetangganya walaupun dia tidak mempunyai kewajiban untuk berbuat demikian!(Erabaru.my/Yant)