Andaikata “anak perempuan itu adalah kekasih dalam kehidupan ayah sebelumnya,” lalu siapa sosok anak laki-laki dalam kehidupan ayah sebelumya?

Baru-baru ini beredar video di youtube tentang seorang ayah yang ketika bangun tengah malam melihat selimut putrinya berantakan, lalu segera membetulkan selimut putrinya. Tetapi diluar dugaan, ketika giliran putranya, tindakan si ayah ini membuat orang-orang tercengang melihatnya.

Awalnya, si ayah melihat selimut putrinya tidak tertutup dengan baik, lalu dengan hati-hati membetulkan selimutnya.

Tapi diluar dugaan, ketika giliran putranya, tak disangka si ayah hanya mengambil selimut lalu langsung dilempar begitu saja ke putranya yang sedang tertidur pulas!

Selimut itu dilempar begitu saja oleh si ayah ke putranya yang sedang tertidur pulas.

Video ini sebenarnya cukup menarik, barangkali si ayah takut mengganggu tidur orang lain, jadi sengaja memilih cara melempar saja, terlepas dari anak laki-laki atau anak perempuan.

Sebagai seorang ayah atau ibu pasti akan memberikan perhatian yang sama, tapi setelah melihat video pendek itu, ada netizen dengan nada kocak mengatakan, “Jauhlah bedanya perlakuan ayah-ibu terhadap anak laki-laki dan anak perempuan? Atau jangan-jangan orang tua di luar negeri itu lebih menyayangi anak perempuan daripada anak laki-laki ?”  (erabaru.net/joni/rmat)

Share
Tag: Kategori: Headline SERBA SERBI

Video Popular