Singa Laut merupakan hewan yang jinak, meskipun punya tubuh yang kaku dan berat, tetapi bisa berenang/bergerak dengan lincah di dalam air, biasanya mereka beraktivitas secara kelompok, suka merangkak naik ke darat untuk istirahat, dan sekadar berjemur.

Lalu bagaimana gaya Singa laut kalau hidup di kebun binatang ? Tentu sangat akrab dong! Apa kira-kira reaksi para singa laut ketika seorang Feeder atau pemberi makanan kepada binatang muncul di hadapan mereka? Mari kita saksikan sejenak video kelakuan singa laut yang lucu ini!

Ketika seorang Feeder atau pemberi makanan kepada binatang muncul membawa seember makanan dan bermaksud memberi makan kawanan singa laut, mereka pun dengan gembira menghampiri Feeder, dan dengan manjanya meminta makanan, salah satu singa laut yang agak besar tampaknya tahu bagaimana mengambil hati feeder, ia pun langsung “mendesaknya ke tembok!”

Dihadapkan dengan serangan yang menggemaskan itu, sang Feeder langsung membalas ciuman sing laut, dan pemandangan yang hangat itu seketika melumerkan hati penonton.

Setelah mengelus lembut singa laut besar yang manja itu, sang feeder segera menghadiahkan ikan kesukaannya!

Sementara itu, singa laut lainnya juga tak mau kalah, mereka berbondong-bondong menghampiri sang Feeder meminta makanan, tapi, jurus “mendesak ke tembok” dari singa laut besar itu berhasil menarik perhatian Feeder, sehingga ia mendapatkan lebih banyak kasih sayang dari Feeder!

Meskipun banyak orang yang sering bingung dan keliru mencampur-adukkan anjing laut, singa laut dan sejenisnya, tapi begitu hewan-hewan lucu ini mulai bertingkah, benar-benar akan membuat kita bingung dan serba salah. Mari kita saksikan sejenak rekaman video pemandangan hewan-hewan lucu yang sedang istirahat di pantai, salah satu anjing laut yang bermalas-malasan bangun dari mimpinya itu diluar dugaan langsung merangkak naik ke badan fotografer, meskipun sedikit terasa sesak dengan bobotnya, tapi itu adalah beban yang manis dan mengesankan, membuat kita ingin sekali rasanya ditindih oleh anjing laut itu!

Kemesraan antara singa laut dan Feeder sekilas itu, benar-benar super, keren dan mengesankan ! Tiba-tiba merasa pekerjaan sebagai pemberi makanan kepada hewan itu benar-benar membahagiakan! bisa selalu bersama dengan hewan-hewan lucu, menyaksikan aneka rupa dan bentuk mereka yang berbeda, entah masih ada lowongan tidak di sana, kalau ada, dipastikan penulis yang akan lebih dulu melamarnya! (joni/rmat)

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular