Banyak orang tentunya akan berusaha untuk tidak keluar rumah, menghindari beraktivitas di luar ruangan yang suhunya mencapai minus 25 derajat.

Justru dalam lingkungan yang tidak bersahabat seperti ini, seekor anjing peliharaan terlihat dengan mulut terikat dirantai  oleh pemilikinya di pagar halaman luar sebuah kantor pos di Minnesota, AS.

Netizen bernama Jakewalmart menulis, ia melihat seekor anjing sedang dirantai pada pagar halaman luar kantor pos dengan mulutnya yang terikat, sehingga tidak mampu menggonggong.

Pemiliknya berada di dalam untuk menyelesaikan pekerjaannya, tetapi anjing yang kasihan itu menunjukkan mimik sedih karena kedinginan di luar.

Terlihat beberapa murid sekolahan sedangan merundingkan cara untuk menolong anjing yang terikat itu.

Saat bersamaan seorang pria tiba-tiba muncul dan menghampiri anjing, kemudian memeluk anjing itu erat-erat dalam mantelnya agar tidak kedinginan sampai pemiliknya muncul.

Selanjutnya baru diketahui bahwa anjing ini bernama Tilly, sengaja diikat oleh pemiliknya Kennedy di pagar luar kantor pos karena anjing tersebut memang suka dengan cuaca dingin.

Namun demikian, penilaian para netizen yang ditujukan kepada pria itu umumnya adalah pria itu baik hati. Lelaki yang hangat.

Tetapi yang ditujukan kepada pemilik anjing itu adalah mengapa tidak memberikan baju penghangat pada anjing itu, padahal cuaca sangat dingin. Pemilik tidak bertanggungjawab.

Kennedy dalam balasannya menulis, “Saya akan lebih memperhatikan kondisi kesehatan Tilly. Terima kasih atas perhatian teman-teman yang baik hati.”

Orang baik di dunia ini masih banyak, dengan melihat adegan saat Tilly berada dalam pelukan pria yang berbuat baik, hati kita pasti juga tersentuh. Mari kita bersama memberikan ‘like’ kepada pria tersebut dengan cara membagi artikel ini kepada teman-teman. (sinatra/rp)

Share
Tag: Kategori: Headline SERBA SERBI

Video Popular