Seorang Ayah dengan Cara Unik Bisa Menidurkan Bayinya Dalam Waktu Kurang dari Satu Menit

311
menidurkan bayi

Diantara tugas menantang yang harus dilakukan seorang ayah atau ibu ialah menidurkan bayi pada waktu malam hari. Namun, kini Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada gangguan tidur pada waktu malam, dengan cara yang unik seorang ayah ini menidurkan anaknya dalam waktu kurang dari satu minit.

Nathan Dailo, seorang ayah yang berasal dari Sydney, Australia, menunggah sebuah video pada saluran YouTubenya yang menunjukkan bagaimana dia menidurkan Seth, bayi lelakinya berusia 3 bulan.

Video tersebut yang telah ditonton lebih dari 11 juta kali itu memperlihatkan si ayah mengusap-usap wajah anaknya dengan tisu beberapa kali sehingga bayi itu pun tertidur.

Dailo menulis, “Saya yakin semua orang tua mencoba berbagai cara baru untuk menidurkan bayi mereka. Lihat bagaimana saya dan isteri menidurkan bayi berusia 3 bulan kami, Seth, dengan hanya menggunakan selembar tisu.”

Pada permulaan video ini, Seth kelihatan sangat bugar dan tidak terlihat kalau dia sedang mengantuk.

Kemudian, Dailo sang ayah mula mengusap wajah Seth perlahan-lahan menggunakan selembar tisu.

Beberapa usapan awal tidak menampakkan efek pada Seth, tetapi pada usapan kelima, bayi ini mula kelihatan mengantuk.

Perlahan-lahan dia mula tidur, tetapi kadang-kala masih membuka matanya. Tetapi pada usapan ke-14, dia telah dibuai mimpi. Semua ini berlangsung dalam waktu 42 detik saja.

Teknik ini bukan saja efektif untuk Seth saja.

Seorang penonton video mengucapkan berterima kasih kepada Dailo dengan komennya, “Teknik ini efektif pada bayi saya,terima kasih!”

Anda penasaran? Saksikan videonya di bawah ini.