Erabaru.net. Bukan cuma manusia yang bisa berpura-pura mati, ada beberapa jenis anjing kecil yang juga bisa berpura-pura mati untuk menghindari orang-orang atau hal yang tidak disenangi.

Mereka bahkan bisa ‘berakting’ seperti benar-benar mati!

Seekor anjing kecil di Inggris berakting dengan badan terlentang di lantai dan keempat kakinya menghadap ke atas berpura-pura mati yang membuat temannya ketakutan kemudian meratapi ‘kepergiannya’.

Video ini diambil di rumah seorang warga yang tinggal di kota Essex, Inggris.

Seekor anjing berbulu coklat yang bernama Jack terlihat sedang pura-pura mati, membuat temannya Archie bertelungkup di sampingnya dan menyalak sedih.

Meskipun orang di sana tahu bahwa Jack itu berpura-pura mati, tetapi seorang tetap menghampiri Archie untuk menghiburnya.

Mungkin hanya dia yang merasa telah tertipu oleh Jack.

Anjing kecil ketika bertemu dengan orang yang tidak disenangi, juga bisa berpura-pura mati.

Coba lihat dalam video berikut, seekor anjing kecil peliharaan sebuah keluarga Amerika ketika bertemu dengan pria bernama Dabiel yang mungkin paling dibenci, ia langsung mati kaku di depan bahkan dalam pelukan Daniel.

Sampai diletakkan kembali di pangkuan pemiliknya anjing kecil itu baru kembali bergerak, melompat dan menyalak-nyalak, membuat semua orang yang berada di sana tertawa terbahak-bahak.

Selain itu, ada pula anjing yang berpura-pura mati untuk menghindari mandi.

Video di bawah ini, terlihat seekor anjing besar berbulu hitam yang dipanggil Tres ‘mati’ di atas karpen untuk mencoba menghindari dimandikan.

Bosnya yang seorang wanita hanya mampu tertawa kecil saat melihat ulahnya itu. Apa boleh buat. kecuali menyeretnya masuk kamar mandi. (Sinatra/rp)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular