[Kamu pikir aku kucing sakit kalau diam!] Dua perampok yang bermaksud memperkosa seorang gadis remaja kena batunya, pasalnya sebelum niat mereka tercapai malah babak belur dulu dihajar olehnya! Ternyata, gadis remaja ini jago karate! Netizen : Bagus hajar saja!

(Laporan dari Kota Kinabalu, Sabah 6 Maret 2017) Jangan kira wanita itu gampang dilecehkan dan ditindas! Tapi naas bagi 2 perampok ini yang kebetulan kena batunya bertemu dengan wanita seperti itu!

Insiden itu terjadi sehari sebelumnya di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia. Alice, seorang gadis remaja usia 20 tahun yang sendirian mengendarai mobilnya hendak pulang ke rumah diikuti oleh 2 perampok.

Tetapi sebelum terjadi, hanya dalam singkat kedua perampok itu babak belur tergeletak dihajar olehnya!

Pasca insiden tersebut, Alice kemudian menghubungi seorang teman polisinya ke TKP, lalu menceritakan kronologinya kepada perwira polisi itu.

Alice mengatakan, saat kejadian, ia yang sendirian mengendarai mobil dalam perjalanan pulangnya itu melihat sebuah sepeda motor yang terus mengikutinya dari belakang.

Lalu, ia menghentikan mobilnya di pinggir jalan, dengan maksud membiarkan motor di belakangnya itu lewat dulu. Namun, ketika Alice menghentkan mobilnya, dua perampok yang bersepeda motor itu langsung berhenti di depan mobilnya, kemudian turun dan hendak membuka paksa jendela mobil Alice.

Alice mengatakan, ia tenang-tenang saja saat kejadian, sebaliknya justru ia langsung turun dari mbilnya dan menanyakan apa yang diinginkan ke dua pria itu.

Selanjutnya, salah seorang pria mengambil sebilah pisau dari balik celananya dan mengancam Alice menyerahkan uang, tapi Alice langsung mengatakan tidak ada uang.

Mendengar itu, sang perampok segera mencengkram tangan Alice dan menyeretnya ke tempat gelap, sementara perampok satunya kemudian masuk ke mobil Alice dan mengambil tasnya.

Tak lama kemudian, dibawah ancaman nyawa seperti itu, Alice yang menguasai karate lalu mengerahkan teknik-teknik karateka yang dikuasainya dan menghajar kedua perampok itu hingga babak belur, tergeletak pingsan.

Pasca kejadian itu kemudian, beberapa pejalan kaki dan mobil yang lewat menghentikan mobilnya di lokasi kejadian.

Alice mengatakan bahwa ia sendiri tidak mengalami cedera apapun. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, kedua perampok itu masih tidak sadarkan diri, tergeletak di atas tanah dalam keadaan pingsan.

Dari tempat kejadian, beberapa orang mengatakan bahwa dua perampok itu diduga pecandu narkoba.

Kemudian, tiga petugas lainnya yang tiba di tempat kejadian baru mengetahui bahwa kedua perampok itu tidak memiliki dokumen apapun ketika mereka ingin mengkonfirmasi identitas pelakunya. Lalu, polisi membawa kedua perampok yang masih pingsan itu ke kantor polisi untuk penyelidikan.

Pasca kejadian, Alice mengatakan di akun facebooknya, “Apa menurut kalian saya akan dituntut di pengadilan? Kepalan tangan saya juga sakit, oke?”

Setelah peristiwa itu disebarluaskan, banyak netizens yang memuji dengan keberanian Alice, dan kagum dengan caranya. Bahkan sejumlah besar netizen lainnya berkomentar, “Bagus, hajar saja!” (jhoni/rp)

Share

Video Popular