Wanita Tionghoa sangat suka memakai gelang batu giok, dan mereka selalu tampak mempesona saat memakainya.

Keanggunan gelang giok hijau yang sederhana tampak sempurna dan sesuai dengan fitur dan warna kulit Asia. Gelang giok dengan mudah dipadukan dengan pakaian kasual hingga pakaian formal.

Untuk memilih gelang giok yang cocok, kunjungi toko khusus perhiasan , karena gelang batu giok secara khusus diukur untuk dipakai pas pada pergelangan tangan – sehingga nyaman dipakai dan tidak kendor. Namun, untuk memakai dan melepaskan gelang giok tidaklah nyaman! Minyak, sabun, atau kantong plastik dapat membantu:

Setelah dipakai, gelang batu giok akan dipakai selama bertahun-tahun, atau bahkan puluhan tahun. Gelang giok harus dipakai di pergelangan tangan kiri.

Sepotong batu giok yang berharga memiliki sedikit goresan. Jika melihat batu giok yang halus dan jernih adalah cukup baik. Namun, pilih gelang giok yang berbicara dengan Anda, karena wanita Tionghoa percaya bahwa batu giok masih hidup, dan akan mengharmonisasikan dirinya dengan energi anda.

Yu, jimat pelindung yang hidup

Giok, atau Yu, sangat dihargai oleh orang Tionghoa selama lebih dari 7.000 tahun, sama seperti orang Barat menghargai emas dan berlian.

Di Tiongkok, giok jauh lebih berharga daripada emas karena dapat melindungi dan menyembuhkan pemakainya. (Screenshot / YouTube)

Di Tiongkok, batu giok diyakini sebagai benda hidup yang melindungi dan menyembuhkan tubuh dan semangat pemakainya dari kekuatan jahat. Wanita Tionghoa percaya bahwa gelang giok melindunginya dari bahaya, dan gelang batu giok akan pecah atau retak jika pemiliknya akan menderita cedera.

Orang Tionghoa percaya bahwa giok adalah benda hidup dan hanya Anda yang memakai giok milik anda. (Screenshot / YouTube)

Sebagai benda hidup, semakin sering giok dipakai, maka giok akan semakin jelas, murni, dan kuat. Jika giok menjadi keruh atau kusam, itu menunjukkan ada banyak hal negatif atau penyakit yang diserap oleh giok.

Jika Anda sehat, maka giok Anda akan bersinar cemerlang, namun jika Anda sakit, maka giok Anda akan buram dan tidak bersinar. (Screenshot / YouTube)

Beberapa wanita Tionghoa menyarankan giok harus dipakai dan jangan disimpan di dalam kotak perhiasan, karena akan berubah menjadi putih dan mati.

Orang tua di Tiongkok sering memberikan gelang giok sebagai hadiah untuk anak perempuannya simbol cinta dan perlindungan. Kebijaksanaan dan misteri batu giok diturunkan dari ibu ke anak perempuannya sebagai hukum rakyat.

Bagi orang Tionghoa, giok dipahami sebagai simbol yang mewakili kebajikan belas kasih, keberanian, keadilan, kebijaksanaan, dan kerendahan hati.(Visiontimes.com/Vivi/Yant)

Share

Video Popular