Mengejutkan, Muncul Sosok Berujud Manusia di Atas Awan Langit Eropa

700
Objek yang berada di atas awan itu terlihat seperti terdiri dari 4 orang. (YouTube screenshot)

Mengejutkan, ada Oleh Zhang Bingkai

Baru-baru ini, seorang penumpang mengklaim dirinya telah menangkap gambar sekelompok objek humanoid yang berada di atas awan saat pesawat yang ia tumpangi sedang terbang di langit Eropa.

Menurut situs paranormal ‘disclose.tv’ baru-baru ini, kejadian yang dilaporkan saksi mata tersebut sudah dimasukkan dalam catatan no.82114 oleh situs UFO, MUFON.

Saksi mata mengklaim ia melihat beberapa objek humanoid yang berada di atas awan langit Łodź Voivodeship, Polandia saat ia menengok keluar jendela pesawat jurusan Warsawa – London yang ditumpanginya pada 15 Februari 2017.

Saksi mata juga mengaku terkejut dan langsung mengambil kamera untuk merekam kejadian aneh ini lalu dilaporkan kepada MUFON pada keesokan harinya.

Saksi mata memperkirakan, objek humanoid tersebut tampak seperti satu keluarga di mana ada orang dewasa dan anak-anak.

Objek humanoid yang terlihat di atas awan. (YouTube screenshot)

Dalam laporan saksi mata ia mengatakan, “Saya yang ketika itu duduk di bangku barisan sebelah kiri pesawat yang terbang menuju London, tanpa sengaja menemukan kemudian memperhatikan objek kecil berwarna hitam yang berada di atas awan saat melihat-lihat suasana di luar jendela. Objek kecil itu tampaknya seperti manusia.”

Ia menduga, “Itu jelas bukan bangunan, karena pesawat sudah berada di ketinggian, saya pikir itu mungkin adalah mini tornado”.

“Objek berwarna hitam yang terdiri dari 4 orang, 2 orang dewasa dengan 2 orang anak itu terlihat saling berdekatan tetapi tidak bergerak atau hanya diam saja di sana. Dan satu di antara mereka yang berbadan sebelah atas lebih kekar dengan bagian kaki lebih kecil itu tampaknya seperti bersayap”, jelas saksi mata.

Hal yang membuat ia terkejut adalah, karena bagaimana objek humanoid langka ini bisa berada di atas awan langit yang begitu luas.

Kemudian ia mengambil beberapa foto objek yang ia lihat.

“Saya tunjukkan kepada kedua orangtua dan adik saya, mereka pun heran melihatnya. Saya juga sedikit gembira karena belum pernah menemui kejadian seperti ini. Tak lama kemudian objek tersebut tidak tampak lagi setelah pesawat terbang meninggalkan mereka,” kata saksi mata itu.

Laporan menyebutkan, saksi mata tersebut mengingatkan kejadian serupa yang dijumpai seorang penumpang pesawat pada Januari 2016.

Saksi mata tersebut adalah seorang Irlandia yang menjabat sebagai manager sebuah perusahaan software, pada Januari 2016 itu ia terbang dari Irlandia menuju Austria dengan menumpang pesawat easyJet. Ketika pesawat berada di ketinggian sekitar 30.000 kaki (9.150m) itu, ia menemukan objek humonoid yang kemudian ia ambil gambarnya.

“Robot yang berjalan di atas awan” tersebut juga dilihat oleh 2 orang penumpang lain yang berada di bangku sederet dengan manager Irlandia itu. (Sinatra/rmat)