Percayakah Anda bahwa di dunia ini benar-benar ada hantu, dewa atau alien?

Meskipun tidak sedikit yang mengaku pernah melihat makhluk-makhluk gaib seperti itu, tapi tidak pernah bisa membuktikan keberadaan mereka. Masih penuh misteri.

Baru-baru ini, lagi-lagi ada yang berhasil mengabadikan sebuah foto supranatural yang sulit dipahami. Kabarnya foto misterius ini diambil di sebuah pusat perbelanjaan di Zambia, Afrika Selatan. Objek menyerupai manusia berukuran besar itu terlihat di atas langit Afrika. Posturnya yang sangat besar itu membuat orang panik! Diperkirakan panjangnya sekitar 100 meter.

Munculnya makhluk tak dikenal itu membuat masyarakat setempat menjadi panic. Salah seorang  saksi mata mengatakan, “Melihat pemandangan seperti itu membuat kami semua ketakutan, sesosok bayangan manusia raksasa tampak melayang di dalam awan, melihat sosok ganjil itu, ada beberapa orang yang mulai menyembah, mereka pikir itu adalah penampakan dewa, sementara lainnya lari terbirit-birit ketakutan. Segenap peristiwa itu benar-benar tampak sangat ganjil.”

Sementara warga lainnya mengatakan, sosok misterius menyerupai manusia itu berada di angkasa sekitar 1 jam lamanya, bukan hanya orang-orang di sekitar pusat perbelanjaan menyaksikan objek misterius, masyarakat dari tempat lain juga melihat sosok ganjil tersebut, dan sosok ganjil itu tiba-tiba lenyap setelah satu jam berada di angkasa.

Setelah dipublikasikan, netizen pun dengan nada canda berkomentar, “Mungkin ke Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry,” sosok itu itu menyerupai tokoh dementor di film Harry Potter.”

Ada juga yang mengatakan, “Seperti ginseng besar yang terbang,”  “Ada yang main layang-layang,”  “Masih banyak hal-hal di dunia yang tidak diketahui,” dan komentar lainnya.

Tapi, jika memang benar-benar ada sosok seperti itu di angkasa, tentu  akan membuat orang panik, lantas apakah itu adalah salah satu hal yang tidak diketahui manusia?

Hingga kini belum diketahui sosok mirip dementor di film Harry Potter tersebut. Tapi, tak tertutup kemungkinan objek itu merupakan hasil editan. (Jhony/rp)

Share

Video Popular